Selasa, 23 April 2013

PDI PERJUANGAN KOTA BEKASI MENARGETKAN 12 KURSI UNTUK PILEG 2014

DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mempunyai target yang tidak muluk-muluk untuk pileg 2014 yang akan datang.Diharapakan untuk masing-masing daerah pemilihan minimal harus mendapatkan 2 kursi.Dengan demikian dari 6 dapil yang ada di Kota Bekasi PDI Perjuangan akan mampu meraih suara 12 kursi dan menjadi pemenang pemilu di 2014.

Hal tersebut dikatakan oleh H.Tumai SE. Selaku skretaris DPC PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi periode 2009-2014. Beliau berharap masing-masing Caleg mau bekerja keras untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya yang tentunya para caleg tersebut slalu bersinergi dengan para pengurus partai dari mulai tingkat DPC,PAC,Ranting, dan ke Anak Ranting ( Tingkat RW ) dimasing-masing wilayah. H.Tumai meyakini dengan solidnya para Caleg,kader,pengurus,simpatisan partai target 12 kursi bukanlah hal yang mustahil dan bukan pula hal yang muluk-muluk.

Ketika pilgub yang baru lalu dengan kesolidtan mesin politik partai meskipun belum mampu memenangkan pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan namun setidaknya bisa menjadikan tolak ukur dan pemacu semangat untuk para Caleg kedepan bahawa kalau kita benar-benar mau kerja secara sungguh-sungguh didunia ini tidak ada hal yang tidak mungkin.

Tinggal bagaimana para caleg didalam mensosialisasikan dirinya dan partai pengusungnya agar bisa diterima oleh segenap masyarakat Kota Bekasi. Caleg-caleg dari PDI Perjuangan Kota Bekasi terdiri dari banyak macam latar belakang yang tentunya semua sudah melalui proses penjaringan serta proses yang sangat ketat sbagaimana sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan oleh DPP partai tentunya. Dan harap diketahui pula, bahwa seluruh Caleg yang diusung oleh PDI Perjuangan Kota Bekasi tidak ada yang namanya caleg dipungut biaya.Semua melalui proses yang telah ditetapkan oleh DPP partai. ( Info Media Nasional News, Alex S )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar