Senin, 29 April 2013

WARAS WASISTO, SH CALEG DPRD TK I JAWA BARAT DAPIL KOTA BEKASI - KOTA DEPOK NO 1.

WARAS WASISTO,SH CALEG NO URUT 1 DAPIL KOTA BEKASI - KOTA DEPOK  YANG TAK DIRAGUKAN LAGI .

Info Media Nasional News : Waras Wasisto, merupakan sosok yang sangat dikenal dikalangan kaum buruh dan para aktifis khususnya di Bekasi, dan Jawa Barat pada umumnya.  Sosok pria hitam tapi manis yang satu ini juga dikenal secara luas di wilayah seluruh Jawa Barat dari semua kalangan dan lapisan masyarakat terkait dengan jabatannya sebagai salah satu pengurus DPD PDI Perjuangan yang membidangi infokom. Disetiap kegiatan dan hajat yang diselenggarakan oleh partai tentunya tak terlepas dari peran seorang Waras Wasisto. Pria yang dikenal sangat dekat dengan para crew awak media baik cetak maupun elektronik tersebut merupakan sosok yang sangat ramah dan sangat terbuka didalam memberikan semua informasi terkait semua kegiatan yang diselenggarajan oleh partai baik tingkat regional maupun nasional.

Perjuangan panjang di sepanjang karir organisasi yang pernah digelutinya selama ini menempanya untuk tetap eksis berjuang didalam memperjuangkan hak-hak masyarakat yang sering pula terabaikan.Dalam benaknya tidak ada yang namanya PERJUANGAN BERAKHIR tandasnya, pria yang akrap dipanggil dengan MAS WARAS tersebut membuktikannya meskipun pernah gagal didalam perjalanannya sebagai caleg namun tidak lantas pula menyurutkan semangatnya untuk tetep selalu berjuang dan berjuang didalam mewujudkan tekat dan niatnya sebagai penyambung lidah masyarakat yang menginginkan sebuah perubahan nyata didalam masyarakat yang selama ini masyarakat hanya disuguhi dengan sebuah harapan dan harapan tanpa adanya realisasi yang benar - benar nyata dan masyarakat mendapatkan suatu dampak kesejahteraan yang selama ini masih sebatas angan dan cita-cita.

Waras Wasisito ingin membuktikan cita-cita dan harapannya kelak apabila dipercaya oleh masyarakat menjadi anggota Dewan bukanlah sebagai pihak yang dilayani oleh masyarakat namun sebalaiknya dewan haruslah slalu siap sebagai pihak yang melayani masyarakat dengan segala macam konsekwensinya. Waras Wasisto pernah pula mempunyai niat maju sebagai calon bupati Bekasi pada beberapa waktu yang lalu, meskipun telah mendapakan dukungan dari arus bawah ketika DPP memutuskan rekomendasi diberikan kepada calon yang lain beliau pun secara legowo dan menerima apa yang telah menjadi keputusan tertinggi partai. PERJUANGAN TIDAK MENGENAL KALAH DAN MENANG ungkapnya.

Dimanapun ada kegiatan partai disitu pasti ada WARAS, ungkapan tersebut bukanlah hanyalah merupakan isapan jempol belaka namun realita yang sesungguhnya memang demikian adanya. Masyarakat menghendaki hal-hal yang semacam demikian, masyarakat menginginkan ketika telah memilih sesorang untuk menjadi wakilnya didalam parlement nantinya merasa tidak lagi ibarat membeli kucing dalam karung. Mereka menginkan suatu perubahan yang mendasar bagi para wakilnya kelak agar sang dewan mau turun dan mau berada ditengah masyarakat ketika mereka membutuhkannya, ketika hal tersebut telah didapatnya selesai sudah itu semua urusan, hal tersebut sangat bertolak belakang dengan apa yang ada pada diri seorang WARAS WASISTO yang selalu berpenampilan sederhana dan sangat merakyat tidak pernah membedakan mana pengurus tingkat atas maupun tingkat bawah, rakyat jelata maupun rakyat berkelas semua disapanya dengan senyuman khas Madiunnya.

Terlahir di Kota Madiun 9 Oktober 1970 dan suami dari seorang istri Lisa Ifana Putri,SE yang telah dikaruniai 4 putra-putri ini, Sebagai pengurus tingkat DPD Jawa Barat beliau juga berharap agar semua unsur politik partai bergerak secara bersama-sama dengan masyarakat, bergandengan tangan untuk bisa menuju perubahan yang di inginkannya tentunya, tanpa itu semua mustahil hal yg di inginkan bersama bisa terwujud tanpa adanya saling bersinergi antara pihak satu dengan pihak yang lainnya.Saling ASAH - ASIH - ASUH harus tetap dikedepankan demi terciptanya sebuah impian kan menjadi kenyataan. Amiiiin YRA.( Info Media Nasional News, Alex S )


- Wakil Ketua DPC SPTSK SPSI Kabupaten - Kota Bekasi  1991 s/d 1993.
- Sekretaris DPC SPTSK SPSI  Kabupaten - Kota Bekasi 1993 s/d 1998.
- Sekretaris DPC SPN Kabupaten - Kota Bekasi 1998 s/d 2001.
- Ketua DPC SPN Kab. Bekasi 2001 s/d 2003.
- Ketua DPD SPN Propinsi Jawa Barat 2003 s/d 2006.
- Departemen Buruh Tani dan Nelayan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.
- Wakil Ketua Bidang Infokom DPD PDI Perjuangan Jawa Barat 2010 s/d sekarang.