Selasa, 09 Juli 2013

Jokowi Vs Prabowo

Melihat kondisi perpolitikan saat ini yang setiap saat dan setiap waktu berubah semakin menarik untuk kita belajar ikut mengotak - atik di 2014 nantinya.

 PRABOWO yang digadang - gadang oleh partai Gerindra di 2014 kami rasa akan mendapatkan hasil yang tidak diharapkan. Koalisi permanen dengan PDI Perjuangan disegala tingkatan pilkada maupun pilgub tidak berjalan, bisa kita ambil beberapa contoh misalnya Kota Bekasi Gerindra lari, Pilgub Jawa Barat juga Gerindra lebih baik dukung Dede Yusup ketimbang Rieke Dyah Pitaloka, Bali juga demikian, Pilgub Jawa Tengah dan masih banyak lagi pelkada-pilkada lain yang akhirnya PDIP dan Gerindra memilih jalannya masing - masing.

 JOKOWI adalah tokoh yang lagi diharapkan oleh banyak kalangan (dalam survey unggul melawan Prabowo ) adalah merupakan Anak Macan yang dibesarkan oleh PDI Perjuangan dan mendapat dukungan penuh oleh Prabowo tidak menutup kemungkinan akan tampil/terpaksa ditampilkan untuk merebut kursi RI 1 yang pastinya akan berlawanan dengan orang yang mendukungnya ( Prabowo ). 

Menurut anda andaikan hal tersebut terjadi siapakah yang mampu memenangkan pertarungan RI 1 antara JOKOWI Vs PRABOWO ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar