Rabu, 05 Maret 2014

Pemuda Pancasila ( PP ) Menyatakan Sikap Mendukung Arif Rahman Hakim Caleg PDI Perjuangan Dapil Bekasi Utara Nomor 6.

Pemuda Pancasila ( PP ) sebagai organisasi besar di Indonesia yang selalu siap mengawal NKRI demi Indonesia tercinta, siap mengamankan dan menjaga terlaksananya pemilu 2014 untuk menuju bangsa ini yang lebih baik.

Begitu juga yang dikatakan oleh Dercu Pesiwarissa Ketua PP Bekasi Utara yang sudah mempunyai kesiapan dengan anggotanya akan menjaga dan mengamankan bersama ormas - ormas Bekasi Utara lainnya agar tercipa pemilu yang aman, damai dan kondusif.

Sosok pria yang gagah, muda dan berwibawa tersebut yang sering disapa dengan panggilan bang Dercu punya pilihan dan sikap  dalam memenangkan pileg 2014.

Saya mendukung sahabat saya ARIF RAHMAN HAKIM dari partai PDI Perjuangan nomor urut 6. Beliau merupakan orang yang cocok mewakili Bekasi Utara, Sifat Kerakyatan, Merangkul semua golongan dan mempunyai cita - cita besar menyatukan semua kalangan tanpa pandang bulu.

Kami pemuda Bekasi Utara siap mengawal kemenangan Arif Rahman Hakim dan siap bergandengan dengan seluruh ormas - ormas pendukung ARH yang lain demi pembangunan Bekasi Utara yang lebih baik.