Minggu, 02 Maret 2014

ARH CALEG PEDULI LINGKUNGAN

Menjelang pergantian musim dari musim penghujan ke musim kemarau biasanya membawa dampak berbagai macam penyakit . Hal tersebut bisa disebabkan adanya berbagai faktor diantaranya karena faktor cuaca yang tidak menentu dan cenderung berubah - ubah.

Sebagian masyarakat sangat menghawatirkan adanya penyakit demam berdarah yang sering kali muncul paska musim penghujan ke musim kemarau. Seperti halnya warga masyarakat di wilayah RW 025 Kel.Kaliabang Tengah Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi. Untuk mengatasi kekhawatiran tersebut warga masyarakat yang dikordinir oleh beberapa pengurus RT dan para tokoh masyarakat yang ada diwilayah tersebut bergotong royong secara patungan untuk mengadakan penyemprotan demam berdarah / fogging.

Demikian dikatakan oleh Gus Hendra salah satu tokoh sekaligus penggerak terselenggaranya bakti sosial penyemprotan nyamuk demam berdarah diwilayah tersebut kepada IMN News. Gus Hendra juga mengatakan kepada IMN News bahwa sebagihan warga masyarakat dilikungan RW 025 meliputi beberapa RT menyatakan dukungannya kepada salah satu caleg yang diusung oleh PDI Perjuangan nomor urut 6. H.Arif Rahman Hakim yang selama ini selalu mau peduli dan pro aktif kepada berbagai kegiatan yang ada diwilayahnya.

Meskipun bang Arif Rahman Hakim belum menjabat sebagai anggota dewan namun sudah sering kali memberikan sumbangsihnya kepada warga masyarakat di wilayah RW 025 Kel.Kaliabang Tengah diantaranya mengadakan pengecoran jalan, bakti sosial, dan lain - lain . Demikian halnya ketika warga masyarakat mengadakan penyemprotan demam berdarah, pria yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan ARH tersebut tidak segan - segan ikut turun kelapangan secara langsung dan ikut pula bersama - sama masyarakat secara bergantian menjalankan/mengoperasikan mesin penyemprot nyamuk/fogging.

Kepada masyarakat yang berada diwilayah tersebut ARH mengatakan Insya Allah apabila dirinya terpilih kelak pada tanggal 9 April 2014 yang akan datang, beliau akan senantiasa memperhatikan lingkungan serta aspirasi masyarakat Bekasi Utara untuk menuju Bekasi Utara yang lebih baik dan merata disemua bidang ujarnya. (alx).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar