Kamis, 03 September 2015

Laskar Dewaruci Berikan Beasiswa Kuliah 100%




Bekasi Timur – Dalam rangka memajukan Pendidikan Di Kota Bekasi, Ketua DPP Laskar Dewa Ruci Mochtar Mohamad bekerja sama dengan yayasan STIE Tribuana memberikan beasiswa gratis kepada mahasiswa baru yang hendak berkuliah di STIE Tribuana, Kamis, (03/09).
Dalam kesempatan tersebut mahasiswa yang baru mendaftar akan diberikan sertifikat sebagai tanda beasiswa gratis tanpa ada pungutan biaya salama kuliah di STIE Tribuana hingga lulus.
Menurut Ketua DPP Laskar Dewa Ruci Mochtar Mohamad, program ini saya berikan untuk memajukan pendidikan di Kota Bekasi, bekerja sama dengan Yayasan STIE Tribuana memberikan beasiswa gratis seratus persen kepada mahasiswa baru yang ingin berkuliah.
“Program ini kita buka untuk memajukan dunia pendidikan di Kota Bekasi. Selain itu, kampus ini akan sebagai percontohan untuk menciptakan lulusan yang berkualitas dan juga menciptakan mahasiswa untuk bisa menjadi pemimpin,” ujarnya.
Mochtar menambahkan, dirinya juga akan memberikan pengalaman kepada mahasiswa di kampus ini bagaimana menjadi pemimpin yang lahir dari lingkungan masyarakat.
“Jadi, nanti mahasiswa di kampus ini akan kita berikan praktek langsung ke masyarakat untuk mengelola lingkungan. Dan kita akan tempatkan satu mahasiswa di setiap satu RW. Di sana mereka akan belajar bagaimana mengelola lingkungan tersebut agar bisa menjadi pemipin yang berkualitas nantinya,” paparnya.
Mochtar mengatakan, setiap mahasiswa nanti mereka akan diberikan sebuah materi untuk bisa menganalisa permasalahan yang ada di masyarakat, karena belum ada mata kuliah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.
“Intinya dengan adanya program ini, saya berharap lulusan dari kampus ini bisa menjadi seorang pemimpin yang lahir dari lingkungan masyarakat, agar mereka mengetahui permasalahan masyarakat dan bisa langsung mengatasi permasalahan tersebut,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar