Rabu, 26 Juni 2013

Catatan dari Seorang Wanita Untuk Calon Wakil Rakyat 2014

Catatan kecil dari seorang Wanita untuk sahabat n saudariku yang akan mencalonkan diri menjadi Wakil Rakyat
==============================================


Pemilu 2014 sudah mendekati waktunya, calon-calon Legislatif sudah ditetapkan untuk dipilih oleh partainya masing-masing.
Berapakah yang akan terpilih dari wanita2 yang mencalonkan dirinya menjadi anggota Legislatif lebih kerennya calon wakil rakyat pada PEmilu 2014 ... Bukan dari kwantitas yg akan terpilih, saya menginginkan mereka2 yg terpilih nanti adalah wanita2 yg mempunyai kwalitas terbaik. Termasuk di sini sahabat2 baikku, saudariku, baik di dunia nyata n di dunia maya, ... aku bangga pada kalian semua, kalian tentunya akan benar2 memperjuangkan nasib rakyat yang kalian wakili, baik dari segi agama, pendidikan, kesehatan, perumahan, transportasi dan dari segi poleksosbudhankam dan segi lainnya ... bila terpilih nanti kalian akan membuat nyaman rakyat, rakyat akan sejahtera, pembangunan akan lebih baik, keputusan2 yg kalian buat di sidang2 paripurna semuanya demi rakyat. Sahabat2 dan sista2ku ini yang memulai untuk menunjukkan bahwa kalian jujur, berakhlak mulia, anti korupsi, proRakyat, mendahulukan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi or partai ... Bisakah?



Tentu bisa sahabat n sistaku ... bila rasa takut dengan Sang Pencipta yang kalian kedepankan ... Bila wakil rakyatnya sudah takut dengan Tuhan, maka mereka yang ada di Eksekutif pun demikian, mereka tidak akan mau melakukan korupsi, karena tidak disetujui oleh sahabat2ku yg ada di legislatif .. serta takut dengan juga akan duduk jadi pesakitan di Pengadilan .. Oh, betapa akan mudahnya kita membrantas korupsi kalau dari diri kita pribadi akan dengan mudahnya mengatakan SAYA TIDAK AKAN PERNAH KORUPSI ... Negeri makmur sejahtera akan segera terwujud ....
Sahabat n sistaku ... aku n rakyat akan memilihmu bila ini akan kamu lakukan .. berjanji pada Allah, rakyat serta diri sendiri bahwa kalian menjadi wakil rakyat benar2 untuk mengabdi pada rakyat, benar2 akan memperjuangkan nasib rakyat disetiap keputusan2 yg kalian buat, tidak akan melakukan tindak korupsi serta akan turun ke daerah2 pemilihan kalian bila saat Reses ... Mau mendengarkan keluhan rakyat dan merealisasikan ke ekskutif apa yg dapat direalisasikan ...

Sahabat n sistaku ... apa yang aku tulis ini sangat tulus aku lakukan, agar kalian dapat dengan tenang bekerja bila ini dapat kalian wujudkan .. sebab ini adalah keinginan rakyat pada wakilnya di Legislatif ..
Dengan mengucapkan Bismillah, saya dokan sahabat n sistaku akan terpilih menjadi wakil rakyat .. Allah akan memberkati serta melindungi kalian semua ... Rakyat akan berduyun-duyun ke TPS -TPS yang ada karena akan memilih kalian yang dianggap pantas ole mereka untuk mewakili rakyat di Legislatif ... Insya Allah ... Aamiin Yaa Robbal Alaamiin ..

Bandar Lampung, 26 Juni 2013
Catatan kecil dari sahabatmu

Gusti Heni Endrawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar