Jumat, 14 Agustus 2015

Mengenal Lebih Dekat "Ir.H.Agus Supriyanto, AT,MM." Pengusaha Sukses Dari Jepara.

Ir. H. Agus Supriyanto, AT, MM atau akrab dipanggil dengan Bang Pri  ini merupakan seorang sosok tokoh yang cukup sukses dan penuh pengalaman.
Dimana dirinya banyak mengikuti sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan  juga sampai sekarang masih memimpin sebuah perusahaan  dengan nama perusahaannya yaitu PT Wispermai.  
Bang Pri  ini, lahir di Jepara  pada Tanggal 1 September 1963, yang sekarang tinggal di Depok tepatnya  Jalan Radar Auri, Gang Bakti, No. 32 RT 07/RW 011, ia memiliki banyak sekali skill (kemampuan) dalam berbagai bidang, baik pendidikan, organisasi bahkan memimpin perusahaan. Suami dari Ny. Artiningsih ini juga merupakan Direktur Utama dari Perusahan tersebut.
Gelar yang didapatnya dari sejumlah pendidikan yang ditempuh dan sejumlah kursus yang telah diikutinya cukup mumpuni. Setelah lulus dari STM Negeri I-III Semarang Jurusan Bangunan Tahun 1983, juga sempat mengikuti Program Sarjana Teknik Perkapalan FNGT Universitas Diponegoro, Semarang Tahun 1989. Terakhir, dirinya juga sempat mengikuti Program Doktor Ilmu Manajemen Pemerintahan di Jakarta pada tahun 2008.
Selain itu, Bang Pri ini juga mempunyai pengalaman mengajar khususnya dibidang Teknik Bangunan  kepada mahasiswa Universitas Darul Ulum Islamic  (UNDARIS) diantaranya di Laboratorium Jalan Raya dan Bahan Bangunan. Ditambah lagi, pengalaman bekerja yang cukup berpengalaman sehingga dapat memimpin sebuah perusahaan.

















Sosok yang supel dan ramah didalam kesehariannya membuat dirinya menjadi dekat dengan  masyarakat baik dari sisi kepemudaan maupun pedagang. Terbukti ayah yang yang dikarunia dua anak. Beliau adalah Dewan Pembina di Pejuang Siliwangi dan Dewan Penasehat di Serikat Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (SPDSI). Selain organisasi tersebut, beliau bersama keluarga juga sering bersilahturahmi mengunjungi saudara-saudara diluar sana yang kurang beruntung selaku wujud keperdulian terhadap sesama. Pengalaman ini juga yang diturunkan kepada putra-putrinya, Desy Kusumaningrum, S. Ikom. MM dan Aditya Krisna Kusuma. Dari uraian diatas, bagaiman tanggapan anda ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar