Rabu, 19 Agustus 2015

POM BOY'S BAND (PBB) TERLAHIR DARI BEKASI UTARA, KOTA BEKASI.



"POM BOY’S BAND" (PBB)
Info Media Nasional News - Bekasi, Banyak jalan menuju ROMA, sepenggal kata-kata mutiara tersebut layak dan pantas untuk dijadikan acuan bagi anak – anak muda yang merasa dirinya kurang seberuntung nasibnya dibandingkan dengan teman – teman sebayanya yang selesai mengenyam pendidikan SLTA bisa melanjutkan kuliah . Maksud hati ingin meraih bintang dilangit, apa daya tangan tak sampai, ahirnya bekerjalah jalan satu – satunya untuk bisa sekedar mencukupi kebutuhan hidup sekaligus membantu keluarga tentunya.
Hingga bertemulah diantara mereka di perusahaan yang bergerak dibidang pengisian bahan bakar (SPBU) yang lebih dikenal dengan nama POM BENSIN sebagai karyawan. Dengan bekerja tidak lantas menyurutkan apa yang telah menjadi cita – citanya . Dengan berbekal bakat serta alat apa adanya yang dimilikinya mereka membuat grup band.
Yang semula hanyalah iseng semata belajar bermain music untuk mengisi waktu luang dan untuk melepas penat seharian sehabis bekerja, pelan namun pasti mereka mampu memainkan musik sekaligus menciptakan lagu – lagu sendiri untuk dinyanyikan ketika mereka berlatih band. Dengan modal patungan diantara mereka untuk bisa menyewa alat-alat band di studio-studio mini yang ada diwilayahnya mereka terus mengasah kemampuannya untuk bermain music dengan baik dengan selalu menjaga kekompakan diantara sesama pemain.
Muncullah lagu pertama yang diberi judul “CINTA UNTUKMU” yang diciptakan oleh Wiby sebagai Vokalis. Grup Band yang diberi nama dengan “GEAR BAND’’ tersebut mempunyai falasafah didalam kehidupan ini adalah bagaikan roda yang berputar, dengan berbagai rintangan menghadang, untuk mencapai tujuan GEAR roda harus tetap berputar. Muncullah lagu berikutnya yang diciptakan oleh sang guitaris (melody) Yansyah yang diberi judul “PERPISAHAN” menjadikan semangat grup band tersebut semakin hidup.
Rizky Dwi Kuncoro (Kiki) sebagai Drummer pun tidak mau ketinggalan dengan membuat lagu yang diberi judul “MIMPIKU” yang mengisahkan sebuah perjalan hidup yang selama ini dirasakan sulit hingga memimpikan sebuah perubahan hidup seperti layaknya teman – teman lainya yang lebih beruntung dibandingkan dirinya. Bukan berarti tidak mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Tuhan selama ini, namun sebagai manusia pastilah mempunyai cita-cita dan harapan seperti yang di impikannya selama ini.
Kritik dan saran serta masukan dari berbagai kalangan mereka dengarkan semata – mata untuk menuju perubahan yang lebih baik tentunya. Karena susah untuk menjelaskan kepada semua orang apa arti dari sebuah grup yang bernama dengan “GEAR Band” ada sebagian teman dan banyak lagi dari yang lainnya yang mengartikan nama gear identik dengan sebuah alat yang bergerigi yang selalu digunakan oleh kalangan pelajar di Jakarta untuk tawuran dengan pelajar yang lainnya.
Berawal dari situlah mereka sepakat mengubah nama yang baru dengan nama “POM BOY’S BAND” yang bila disingkat menjadi “PBB” sesuai dengan nama dimana mereka merintisnya bekerja di SPBU yang ngetrend disebut dengan POM BENSIN. Bravo “POM BOY’S BAND”. (Rizky DK)
Personil :
Wiby : Vokalis
Yansyah : Guitaris Melody
Farhan : Bass
Ajie : Rytem
Kiki DK :Drummer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar