Minggu, 13 Maret 2016

Kota Bekasi Punya Kita Semua

IMN News,Bekasi – Ribuan orang masyarakat Kota Bekasi menghadiri pertunjukan wayang kulit semalam suntuk yang diselenggarakan oleh panitia HUT Kota Bekasi ke 19 di Lapangan Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi pada Sabtu, 12 Maret 2016. 
 
Meskipun diguyur hujan gerimis menjelang awal pertunjukan namun tidak mengurangi antusiasisme warga masyarakat untuk memenuhi undangan dari panitia. Arif Rahman Hakim selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan sebagai anak bangsa kita tidak pernah lagi mempermasalahkan siapa dan dari mana, siapapun yang tinggal di Kota Bekasi mempunyai hak yang sama untuk memberikan sumbangsihnya untuk Kota Bekasi di antaranya bisa melalui pagelaran seni dan budaya. 
 
Dengan tegas Arif manambahkan, di lahirkan dimanapun kita, di besarkan dari suku manapun kita, ketika kita tinggal di Kota Bekasi,kita adalah orang Bekasi yang punya cita – cita dan kewajiban yang sama, untuk menjaga dan membangun Kota Bekasi, "BEKASI MILIK SEMUA" menutup sambutan nya.
 
Hadir dalam acara tersebut diantaranya H.Mochtar Mohamad (Mantan Walikota Bekasi), Hj.Sumiyati (DPRD I Prop.Jawa Barat), Wasimin, Enie Widhiastuti, Tumpak T, Reynold (DPRD Kota Bekasi FPDI-P), Syaheralayali (DPRD Kota Bekasi F Hanura), Bambang Tahapan Sutopo, Sarni (DPRD Kota Bekasi F Gerindra), H.Solikin (DPRD F PPP) dan tokoh masyarakat Kota Bekasi, Ormas Pemuda dan lain sebagainya. 
 
Mochtar Mohamad (M2) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada panitia atas terselenggaranya acara tersebut hingga membangkitkan semangatnya untuk selalu dekat dengan masyarakat. M2 yang juga sebagai dewan penyantun STIE Tribuana dan SMK Mitra Karya menjelaskan kepada para tamu undangan bahwa saat ini STIE Tribuana telah mampu memberikan bea siswa kuliah gratis tidak kurang kepada1000 siswa. 
 
Kepada seluruh para Anggota Dewan yang hadir mantan orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut juga berpesan tolong perhatikan sekaligus diperjuangkan para generasi muda kita yang kebetulan tidak seberuntung dengan rekan - rekan lainnya agar tetap bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi agar kelak tercipta sumber daya manusia yang mumpuni disegala bidang untuk generasi calon – calon pemimpin dimasa yang akan datang tandasnya.
 
Sebagai wakil rakyat harus dan wajib memperjuangkan aspirasi masyarakat termasuk dirinya yang kini adalah sebagai masyarakat biasa seperti para penonton yang hadir malam ini imbuhnya yang disambut tepuk tangan gemuruh dari para penonton yang hadir.
 
Alex Suherman selaku Sekretaris Panitia mengatakan acara ini terselenggara atas kerja sama antara Pengurus PDI Perjuangan dari mulai PAC PDI Perjuangan Kec.Bekasi Utara dengan para Pengurus Ranting dengan menggandeng pihak Yayasan STIE Tribuana Bekasi. Dengan dana patungan kami ingin berpartisipasi untuk ikut merayakan HUT Kota Bekasi ke 19 Th dengan mengadakan acara. (Imn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar