Jumat, 25 Maret 2016

Sadiman Sosok Kader Partai Yang Berjuang Tanpa Pamprih



Sadiman Sosok Ketua Ranting PDI Perjuangan Kel.Kaliabang Tengah Bekasi Utara.

Info Media Nasional News, Bekasi – Sosok pria yang terlahir di Solo, 8 Agustus 1968 tepatnya dari Desa Sarimulyo Kemusu Boyolali yang terkesan pendiam ini cukup dikenal diwilayah tempat tinggalnya sebagai sosok yang cukup sukses dibidang usaha sebagi kontraktor.

Meskipun untuk meraih kesuksesan tersebut dilaluinya dengan tidak mudah, namun berkat keuletan dan ketekunannya didalam menggeluti usahanya ahirnya tercapai juga apa yang diinginkannya.

Pria yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan pak lek tersebut berprinsip seperti halnya Presiden Jokowi, kerja…kerja…kerja dan kerja.Dirinya belum merasa berhasil ketika dirinya belum bisa memberdayakan saudara,sanak family, teman, sahabat dan tetangga sekitar untuk diberdayakan dibidang yang digelutinya selama ini sebagai kontraktor.

Sosok pria yang mempunyai nama lengkap SADIMAN ini merupakan sosok yang lugu, polos dan sederhana, namun dibalik itu semua dirinya juga mempunyai kemampuan yang tinggi didalam memenej perusahaannya CV.CITRA KARYA PERSADA.

Hampir semua proyek di wilayah Nusantara pernah dia kerjakan dari mulai Aceh sampai ke ujung Papua. Saat ini dirinya lagi mengerjakan proyek dibeberapa tempat, Jakarta, Aceh, Palembang dan Sulewesi Selatan.

Ditengah berbagai kesibukannya sebagai pengusaha dirinya juga aktif dibidang organisasi kemasyarakatan diantaranya menjadi Bendahara RW 030 Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Secara khusus kepada redaksi Info Media Nasional News (19 Desember 2015) dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Kaliabang Tengah (30 Anak Ranting) pada tanggal, 7 November 2015 lalu mengusulkan dirinya untuk maju menjadi Pengurus Ranting Kelurahan Kaliabang Tengah.

Alhamdulillah pada hari Minggu,6 Desember 2015 yang lalu dirinya telah terpilih dan ditetapkan sekaligus diangkat sumpah menjadi Ketua Ranting Kaliabang Tengah oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Bapak Anim Imamuddin SE.MM, periode 2015 – 2020 menggantikan posisi  Alex Suherman yang kini telah menjadi Sekretaris PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara Kota Bekasi.

Apabila dirinya dibutuhkan oleh partai, sebagai kader tentunya dirinya selalu akan siap melaksanakan, menjalankan sekaligus mengamanakan apapun tugas yang diberikan dipundaknya. Jabatan adalah sebuah amanah dan dirinya siap mengemban amanah tersebut dengan sebaik – baiknya. 

Sadiman juga telah merelakan salah satu rumahnya seluas 200 mm untuk dijadikan sebagai kantor Sekretariat Ranting sebagai sarana berkumpul sesama pengurus partai, kader, simpatisan dan masyarakat sekitar. Meskipun kantor sekretariat tersebut dibangun menghabiskan dana ratusan juta rupiah, belum termasuk harga tanahnya dirinya tidak pernah meminta bantuan kepada siapapun.

Insya Allah pada hari Minggu,27 Maret 2016 kantor kesekretariatan Ranting tersebut akan di resmikan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang akan di hadiri oleh para undangan di antaranya para pengurus Anak Ranting se Kelurahan Kaliabang Tengah, Ranting se Kecamatan Bekasi Utara, PAC se Kota Bekasi, DPC, DPD, DPP dan BAGUNA PUSAT.

Dalam acara tersebut sekalian akan diberikan Seragam untuk para pengurus Anak Ranting sebanyak 30 RW, Pelantikan Pengurus Anak Ranting, pemberian santunan kepada anak yatim dan tidak ketinggalan hiburan Campur Sari untuk menghibur para tamu undangan yang hadir nantinya.

Jabatan bukanlah hal yang utama, namun pengabdian adalah hal yang utama. Berjuang dan mengabdi kepada masyarakat tidak harus duduk menjadi Anggota Dewan namun bisa kita lakukan dari mana saja yang penting diri kita bisa bermanfaat untuk masyarakat dengan mengedepankan sistim Gotong Royong pungkasnya. (Imn News).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar