Senin, 28 Maret 2016

Sadiman "JADIKANLAH SEKRETARIAT SEBAGAI RUMAH RAKYAT"

Kata sambutan dari Ketua Ranting PDI Perjuangan Kaliabang Tengah, Kec.Bekasi Utara secara #LENGKAP.

Assala’mualaikum Warhmatullahi Wabarakatuh………..
Salam Sejatera Untuk Kita semua………..MERDEKA…MERDEKA …MERDEKA !!!

Puji syukur tak lupa mari kita sama-sama panjatkan kepada Allah SWT, Serta Solawat salam kita haturkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhamad SAW, Karena nikmatnya pula kita semua bisa berkumpul disini memenuhi undangan kami sebagai panitia sekaligus tuan rumah Peresmian Sekretariat Ranting PDI Perjuangan Kel.Kaliabang Tengah, Kec.Bekasi Utara. Kota Bekasi.

Yang kami hormati, Bapak Haji Mochtar Mohamad (Mantan Walikota Bekasi Pertama pilihan rakyat) yang mewakili dari DPP BAGUNA PUSAT,

Bpk.Sukur Nababan Pengurus DPP PDI PERJUANGAN yang juga Anggota DPR RI dapil Kota Bekasi – Depok (TIDAK HADIR red)

Ibu Risa Mariska SH, Pengurus DPD PDI PERJUANGAN yang juga Anggota DPR RI dapil Kota Bekasi - Depok,

Ibu Hj.Sumiyati Mochtar Mohamad Pengurus DPD PDI PERJUANGAN Yang juga Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dapil Kota Bekasi - Depok,

Yang kami hormati Bpk.Waras Wasisto Bendahara DPD PDI PERJUANGAN Jawa Barat yang juga Ketua Fraksi DPRD Jawa Barat dari PDI Perjuangan. (TIDAK HADIR red)

Yang saya hormati, Bpk.Anim Imamuddin SE.MM Ketua DPC PDI PERJUANAGAN Kota Bekasi sekaligus Ketua Fraksi DPRD Kota Bekasi dari PDI PERJUANGAN serta jajarannya,

Yang kami hormati Ibu Enie Widhiastuti dan Bpk.Wasimin anggota DPRD Kota Bekasi.

Yang kami hormati Ketua PAC PDI PERJUANGAN Bekasi Utara Bang H.Arif Rahman Hakim berikut jajarannya, Serta Seluruh Pengurus PAC PDI Perjuangan se Kota Bekasi dan Rekan2 pengurus Ranting se Kecamatan Bekasi Utara, Anak Ranting serta para tamu undangan yang kami cintai, hormati dan kami mulyakan.

Alhamdulillah berkat kerja sama dari semua pihak acara ini bisa terselenggara, meskipun secara sederhana namun semoga tidak mengurangi makna dari arti sebuah nilai – nilai Perjuangan.

Jujur saja saya pribadi adalah merupakan simpatisan Partai PDI Perjuangan yang sudah lama, namun baru kali saya diberikan atau mendapatkan kepercayaan untuk menjadi Ketua Ranting Kaliabang, jadi mohon maaf apabila dalam penyambutan kami disana- sini ada banyak kekurangan sebagai manusia biasa yang tidak terlepas dari kekurangan kami mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar – besar nya.

Dalam kesempatan paling berharga ini tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih sebanyak – banyaknya kepada Sekretaris PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara Bapak ALEX SUHERMAN yang telah berupaya sekuat tenaga untuk memberikan dorongan semangat, memberikan dorongan motifasi serta arahan dan bimbingan kepada kami selaku Pengurus Ranting yang baru.

Hingga terbentuk dan terlaksananya Kantor Kesekretariatan Ranting yang selama ini kita harapkan. Kami berharap Kantor Sekretariatan ini nantinya bisa dipergunakan sebagai “RUMAH RAKYAT”untuk sarana berkumpul, bertukar pikiran serta bisa dipergunakan untuk menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kel.Kaliabang Tengah.

Demikian sambutan dari kami, saya pribadi mengucapkan Selamat Kepada Seluruh Anak Ranting Kelurahan Kaliabang Tengah dan SATGAS PDI Perjuangan Kaliabang Tengah yang nanti akan di lantik semoga kedepan PDI PERJUANGAN SEMAKIN DI HATI RAKYAT DAN TETAP JAYA. Kurang lebihnya mohon maaf..Wasalamualalikum warhmatullahi wabarakatuh…MERDEKA !!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar