Rabu, 20 Maret 2013

ANDI JONO BALON CALEG DARI PDI PERJUANGAN KEC.BEKASI UTARA KOTA BEKASI

MENGENAL LEBIH DEKAT BALON CALEG YANG DI USUNG OLEH PDI PERJUANGAN DARI DAPIL VI BEKASI UTARA KOTA BEKASI.
Andi Jono

ANDI JONO, Salah satu bakal caleg dari PDI Perjuangan yang satu ini adalah merupakan kader partai (internal). Dimulai sebagai simpatisan,Ketua Posko Pro Mega,Ketua Anak Ranting,Ketua Ranting,dan sekarang menjadi Bendahara Pengurus Anak Cabang (PAC) Kec.Bekasi Utara Kota Bekasi.  Tahun 2008 lalu pria berkumis yang akrab dipanggil dengan sebutan mas Andi tersebut juga merupakan caleg dari PDI Perjuangan dapil III Bekasi Utara yang kini berubah dapil menjadi dapil VI. Meskipun mendapatkan suara yang cukup lumayan (1600 suara) caleg dengan nomor urut 5 tersebut belum mampu menjadi perwakilan dari daerah pemilihan Bekasi Utara.

Meskipun demikian hal tersebut tidak menjadikannya putus semangat, sebagai kader yang sudah teruji didalam berbagai macam ujian terus tetap menggalang kekuatan untuk kebesaran partai berlambang moncong putih yang selama ini telah menjadi pilihan hatinya didalam memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah tempat tinggalnya khususnya di Bekasi Utara umumnya Kota Bekasi. Hal tersebut telah dibuktikannya antara lain sebagai pengurus struktural partai di wajibkan memenangkan suara partai didalam pemilihan di TPS masing-masing ketika partai mengusung pasangan SM2-ANIM tepatnya TPS No 072   RW 015 Kel.Kaliabang Tengah Kec.Bekasi Utara mampu dimenangkannya . Begitu juga ketika pilgub beberapa waktu lalu seluruh TPS yang berada diwilayahnya mampu dimenangkannya dengan suara uang cukup telak dan signifikan. Hal tersebut tidak terlepas dari hasil sebuah kerja kerasnya yang tentunya bersama-sama dibantu para kader dan pengurus yang lain hingga terjalin sinergi antara masyarakat pemilih dengan pengurus partai untuk memenangkan pasangan yang di usung oleh partai PDI Perjuangan.

Andi Jono juga bertekad bulat maju lagi didalam pencalegkan kali ini bukan hanya sekedar memenuhi tuntutan dan ambisi pribadi, namun juga karena sebuah dorongan untuk selalu berperan katif didalam perjuangan partai ( idiologi ) dan atas dorongan dari rekan-rekan sesama pengurus partai yang ada satu dalam wilayah Kelurahan Kaliabang Tengah yang satu Kelurahan mempunyai hak pilih kurang lebih hampir 60.000 an hak pilih. Selama ini diwilayah tersebut tidak pernah sekalipun ada salah satu caleg dari PDI Perjuangan yang terpilih mewakili wilayahnya. Sehingga kali ini membulatkan Andi jono untuk semakin terpacu didalam pileg yang akan datang agar bisa menjebatani apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat dan sekaligus menyuarakan suara masyarakat yang saat ini dirasa masih kurang maksimal.

Selain akan memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak masyarakat daerah yang diwakilinya, sebagai pengurus partai tentunya juga akan memperhatikan para Kader,Pengurus Partai yang selama ini telah berjuang bersama-sama didalam membesarkan partai. Harapan nya Andi Jono bisa LOLOS didalam proses penjaringan, penyaringan, hingga masuk menjadi DCS sampai dengan DCT yang sekarang lagi masih berproses pada tingkatan kepengurusan yang lebih tinggi ( DPC,DPD,DPP ). Info Media News ( Alex S ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar