Rabu, 21 September 2016

PDI Perjuangan Usung 101 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2017.

IMN News, Surabaya - PDI Perjuangan sudah mengumumkan pasangan calon yang akan diusung pada pilkada serentak 2017. Total ada 101 pilkada yang akan digelar tahun depan, termasuk 7 provinsi.

PDI Perjuangan tidak menyebut seluruh pasangan yang akan diusungnya pada pengumuman malam tadi di Kantor DPP PDI Perjuangan. Setidaknya yang mendapat sorotan dalam pengumuman yang disampaikan oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, yakni pasangan untuk Pilgub DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan cagub untuk Pilgub Banten, Rano Karno.

“Seluruh dokumen telah kami persiapkan. Inilah makna keserentakan di dalam pilkada serentak tersebut. Karena itu semua daerah bagi PDI Perjuangan penting, tidak ada yang tidak penting. Dari Aceh sampai Papua terbentang bagai zamrud khatulistiwa, mengandung harapan kebesaran untuk Indonesia yang lebih baik,” ungkap Hasto saat mengumumkan pasangan calon di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016) malam.(Imn-Pdip Jbr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar