Minggu, 18 September 2016

TB.Hasanudin : Kalau Ada Anggota DPRD F-PDIP Bekasi Yang Tidak Bekerja Dukung Meilina Kadir Saya PAW.

IMN News, Bekasi - Tiga partai, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bergabung bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengusung Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik ‘Menarik’ pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017.

“Ketua Umum Bu Megawati Soekarno Putri telah memutuskan Meilina dan Abdul Kholik maju. Tidak ada lagi apapun dan siapapun yang mendiskusikan di belakang ketika Ketua Umum sudah menunjuk.

Semua wajib mendukung,” kata Ketua DPD PDIP Jawa Barat Tubagus Hasanudin.
Diungkapkan Tubagus, pasangan ini diutuskan untuk meraih kemenangan.

Untuk itu seluruh kader wajib mendukungnya, termasuk mereka yang duduk di legislatif.
“Saya minta seluruh DPRD, saya ingatkan, kalau menang saya ucapkan terimakasih. Kalau kalah saya investigasi.

Kalau ternyata ada yang tidak bekerja, saya bisa PAW,” kata dia. PDIP_JABAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar