Sabtu, 03 September 2016

Demi Surabaya PDI Perjuangan Tidak Paksa Risma Maju Untuk Gubernur DKI Jakarta.

IMN News, Surabaya - DPP PDI Perjuangan tidak akan memaksakan kehendak untuk mengusung Walikota no 3 terbaik di dunia ibu Risma untuk maju menjadi kandidat Gubernur DKI Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh Eriko di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Kami tidak akan mungkin ngotot untuk harus mencalonkan ibu Risma sebagai calon Gubernur DKI Jakarta kok, tentunya kami juga sangat memperhitungkan dengan cermat dan matang demi masyarakat Surabaya.

Tunggu saja pada waktu yang tepat ibu Ketua Umum kami pasti akan mengumumkan siapa yang akan diberikan rekomendasi dari beliau untuk menjadi calon resmi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

IMN News dalam kesempatan terpisah menanyakan langsung kepada Walikota Surabaya yang di jawab "Wis gak sah bicara pilkada wilayah lain" kita doa kan saja DKI Jakarta kedepan akan lebih baik karena Jakarta merupakan barometernya Indonesia. (Imn)

Sekilas sosok Walikota Surabaya Jawa Timur.

Tri Rismaharini

Wali kota Surabaya

Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T terkadang ditulis Tri Risma Harini, atau yang akrab disapa Risma adalah Wali Kota Surabaya yang menjabat sejak 17 Februari 2016.

Lahir: 20 November 1961 (54 tahun),Kota KediriPasangan: Djoko SaptoadjiPartai: Partai Demokrasi Indonesia PerjuanganOrang tua: Mochammad ChuzainiSiti MudjiatunAnak: Fuad BernardiTantri Gunarni SaptoadjiPendidikan: Institut Teknologi Sepuluh Nopember (2002), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (1987).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar