Selasa, 06 September 2016

Syaherallayali Terpilih Menjadi Ketua DPC Hanura Kota Bekasi

IMN News, Bekasi - Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Fitrun Fitriansyah, mengimbau kepada seluruh kader DPC Hanura Kota Bekasi yang mundur agar kembali bersatu ke dalam partai. Ia berharap seluruh kader DPC Hanura Kota Bekasi berjiwa satria dan belajar menerima keputusan yang telah diambil DPP Hanura. 

"Saya paham kekecewaan teman-teman DPC Bekasi yang dukungannya terhadap salah satu calon tidak direstui DPP. Tetapi layaknya sebuah kompetisi harus belajar menerima keputusan dan berjiwa satria," kata Fitrun kepada media (RmolJabar) di DPD Partai Hanura Jabar Jalan Gamelan No. 1 Bandung, Selasa(6/9). 

Dikatakannya,dalam pemilihan ketua DPC kota Bekasi ada prosedur dan aturan yang diterapkan oleh DPP. Melalui serangkaian tahap penjaringan dan rekrutmen, kata Fitrun, DPD Hanura Jabar merekomendasikan 2 nama kepada DPP.  

"Setelah direkomendasikan ke pusat, keputusan yang diambil sepenuhnya kewenangan DPP. Saya kira DPP sudah on the track dan sesuai prosedur memilih nama 1 nama yakni Syaherallayali sebagai ketua DPC Hanura, Kota Bekasi," tuturnya.

Menurut Fitrun, kader yang mengundurkan diri sebanyak 8 orang yang merupakan pengurus DPC kota Bekasi sementara 11 orang lainnya adalah kader partai. Sementara dari 12 PAC kota Bekasi, katanya, hanya ada 2 PAC yang menolak kepemimpinan Syaherallayali. 

"Sekali lagi saya berharap ada kesadaran dan jiwa satria dari seluruh pengurus dan kader Hanura kota Bekasi untul kembali ke partai. Pertandingan sudah usai, masa iya  suporter masih rusuh,"pungkasnya. 

Sekadar informasi, Syaherallayali baru saja terpilih menjadi ketua Hanura Kota Bekasi menggantikan Winoto ketua sebelumnya, yang juga rivalnya dalam perebutan kursi ketua partai. Syaherallayali terpilih berdasarkan keputusan DPP Hanura. [aku]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar