Jumat, 23 September 2016

Ranting, PAC dan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Peduli Bencana Garut

IMN News, Bekasi - Bencana Banjir Bandang yang melanda Kabupaten Garut Jawa Barat yang menelan puluhan korban jiwa meninggal dunia dan puluhan orang hilang, serta meluluh lantahkan beberapa wilayah di Kabupaten Garut sungguh sangat menyisakan kesedihan yang mendalam.

PDI Perjuangan Kota Bekasi yang di pelopori oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Bekasi Utara mengajak jajaran kepengurusan di bawahnya Ranting Kel.Harapan baru, Kaliabang Tengah, Marga Mulya, Teluk Pucung, Perwira dan Harapan Jaya serta Anak Ranting melalui pesan spontanitas lewat Grup Rumah Besar Perjuangan berhasil mengumpulkan berbagai sumbangan baik berupa uang maupun barang (Selimut, Pakaian Layak Pakai, Beras, Gula, Air Mineral dll).

DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi merespon positif atas inisiatif PAC dan Ranting dalam rangka ikut peduli sedikit meringankan para korban bencana banjir bandang tersebut dengan turut serta memberikan bantuan baik berupa uang kontan maupun berupa barang.

Arif Rahman Hakim (Ketua PAC) PDI Perjuangan Kec.Bekasi Utara yang merupakan sebagai penggagas awal mendapatkan mandat kepercayaan untuk menghantar hasil sumbangan yang telah dikumpulkan tersebut untuk di sampaikan kepada yang berhak mendapatkan nya (Para Korban Banjir) dengan di bantu oleh Para Pengurus Partai lain nya. (Imn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar