Rabu, 09 Desember 2015

DPC PDI-P Indramayu, Berdasarkan Hasil C1 Pasangan TORA Memenangkan Pilkada Indramayu

Info Media Nasional News, Indramayu - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Indramayu, Toto Sucartono-Rasta Wiguna mengumumkan hasil real count pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Indramayu 2015, di DPC PDI Perjuangan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Rabu (09/12).
Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, Ruslandi didampingi pasangan nomor urut 2, Toto Sucartono-Rasta Wiguna dan kader PDI Perjuangan, Ono Surono mengatakan kemenangan pasangan, TORA mencapai 53,47 persen yang berbeda selisih sedikit dari pasangan nomor urut 1, Anna Sophanah-Supendi sebesar 46,53 persen.
“Itu dari prosentase suara yang masuk sekitar 82,70 persen,” kata Ruslandi.
Dia mengungkapkan data tersebut didapatkan dari Kecamatan di masing-masing Dapil yang diperoleh dari formulir C1 dan saksi.
“Untuk suara-suara kemenangan kami, ada di beberapa Kecamatan antara lain Kecamatan Tukdana, Kertasmaya, Kandanghaur, Losarang, Jatibarang, Indramayu, Cantigi, Sindang dan Kecamatan lainnya. Kami menghimbau kepada kader kami agar mengamankan formulir C1 dan mendokumentasikannya untuk mengantisipasi apabila terjadi sengketa pilkada,” tandasnya. (Dwi Ayu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar