Rabu, 02 Desember 2015

Ketua Umum pun Tidak Ngotot Menjadi Calon Presiden, Apalagi Hanya Baru Ketua DPC Tidak Harus Bisa Menjadi Calon Walikota.



Info Media Nasional News, Bekasi - 99 evoria suara rakyat berpihak ke PDI Perjuangan, orang dari berbagai latar belakang dan dari dunia antah berantahpun mereka pada ngendon dalam tubuh partai PDI Perjuangan (mencari selamat), bahkan banyak orang yang tidak jelas dari mana latar belakang politiknya tiba - tiba bisa dilantik menjadi wakil rakyat, hingga ahirnya banyak keputusan yang diambil yang dianggap tidak berpihak kepada rakyat / wong cilik.

Hingga di 2004 hasil suara PDI Perjuangan terjun bebas !!! Ditengah keterpurukan partai para kader yang bener - benar mempunyai militansi tinggi karena terlahir dari sebuah ideologi partai yang benar - benar matang dengan semboyan "SEKALI BANTENG BIAR GEPENG TETAP BANTENG" terus bekerja keras meskipun berbagai halangan dan cobaan menghadang, tidak mengenal panas juga tidak mengenal hujan mereka terus konsisten menjalankan dan melakasanakan apa yang telah menjadi cita-cita dan program - program partai.

Meskipun waktu itu digerogoti dari dalam karena banyaknya orang - orang yang gak jelas dan indekos di PDI Perjuangan yang ahirnya memilih berpisah dan mendirikan beberapa partai baru, namun para pejuang - pejuang sejati PDI Perjuangan tidak pernah pantang untuk mundur kebelakang. Hingga di 2009 meningkatlah suara rakyat yang berpihak kepada PDI Perjuangan. Hingga mencapailah apa yang telah ditargetkan oleh sang ketua umum PDI Perjuangan ibu Hj. Megawati Soekarno Putri pada tahun 2014 lalu kita mampu meraih suara terbesar dan menjadi pemenang pemilu di Pileg maupun di Pilpres.

Sebagai ketua umum dirinya mengorbankan kepentingan pribadinya untuk menjadi calon Presiden dan mempercayakan kepada salah satu kader terbaiknya yang bernama JOKOWI.

Dari tulisan yang kami buat diatas bisa dijadikan contoh kedepan sekaligus mengingatkan kepada para pimpinan Partai PDI Perjuangan khususnya di Kota Bekasi bahwa kemenangan hari ini bukanlah suatu kemenangan yang kita raih dengan ujug - ujug dengan ongkang - ongkang kaki, atau karena menang atas pemberian orang, namun semua karena sebuah perjalan panjang yang penuh dengan lika - liku perjuangan.

Juga bisa kita ambil sebuah pelajaran dari apa yang telah dilakukan oleh sang ketua umum ibu Hj.Megawati Soekarno Putri bahwa sekelas ketua umum pun tidak harus menjadi calon Presiden. Apalagi hanya sebagai ketua DPC, ketua DPC tidak lantas harus dan pasti bisa menjadi calon Walikota tentunya. IMN News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar