Senin, 07 Desember 2015

Musran I PDI Perjuangan Bekasi Utara Dihadiri DPD/DPR RI FPDI-P Risa Mariska SH.

Info Media Nasional News, Bekasi - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan merupakan partai satu - satunya yang mempunyai struktural partai terlengkap dari mulai tingkat Pusat sampai dengan tingkat RW di seluruh pelosok nusantara. Demikian dikatakan oleh Sukur Nababan (Ketua DPP) ketika menghadiri acara konsolidasi partai dengan seluruh jajaran DPC, PAC dan FPDI-P Kota Bekasi di RM Wulan Sari beberapa waktu yang lalu.

Oleh karenany sesuai dengan intruksi DPP No.843/IN/DPP/IX/2015 DPC mengeluarkan intruksi kepada seluruh jajaran PAC PDI Perjuangan Kota Bekasi No.1018/IN/DPC/-KOT/XI/2015 untuk segera berkonsolidasi ketingkat Ranting  untuk mengadakan tahapan pemilihan kepengurusan di tingkat RW ( Anak Ranting ) yang disebut dengan MUSRANRAN (Musyawarah Anak Ranting).

Alex Suherman selaku Sekretaris Pengurus Anak Cabang sekaligus panitia Musran I dalam laporannya mengatakan, acara Musran I ini terselenggara berkat kerjasama dan bantuan dari semua unsur kepengurusan dari mulai tingkat Pusat, Daerah, Cabang, PAC, Ranting, Anak Ranting dan FPDI-P DPRD Kota Bekasi. Dilaporkan oleh ketua panitia PAC Bekasi Utara telah melaksanakan seluruh tahapan - tahapan yang telah di intuksikan oleh DPP untuk melaksanakan pembentukan Anak Ranting disemua wilayah kelurahan yang ada.

Arif Rahman Hakim Ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara dalam sambutannya secara berapi - api mengatakan acara Musran I ini merupakan salah satu sarana untuk konsolidasi partai sekaligus untuk ajang pemanasan mesin politik partai untuk merebut kemenangan dalam pilkada di 2017 yang akan datang. Dulu kita mempunyai pemimpin H.Mochtar Mohamad yang telah mampu menjadi Wakil Walikota dan Walikota yang merakyat dan bisa diterima oleh semua kalangan, di 2017 kita harus mampu merebutnya kembali saudara - saudara tandasnya dalam sambutannya yang penuh dengan semangat.

Risa Mariska SH dalam sambutannya sebagai Anggota DPR RI FPDI-P DARI DAPIL Kota Bekasi - Depok mengatakan dirinya ingin selalu dilibatkan diberbagai kegiatan partai yang ada di Kota Bekasi karena dirinya merupakan salah satu wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat Kota Bekasi. Kami ingin selalu dekat dengan rakyat, Meskipun kami selaku pengurus DPD Jawa Barat tidak lantas kami tidak mau menyapa para pengurus tingkat paling bawah yang merupakan ujung tombak dalam memperjuangkan program - program partai ditengah - tengah masyarakat tandasnya.

Kedepan kami harap tidak ada lagi keluhan bahwa pengurus Anak Ranting dibutuhkan ketika partai mempunyai hajat, saksi dan lain-lain, namun hendaknya para pengurus dijajaran paling bawah selalu diajak secara bersama-sama untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. Undanglah kami ketika saudara - saudara punya hajat partai atau hajat apapun, Insya Allah ketika waktunya tidak berbenturan dengan acara dan agenda-agenda lainnya kami akan datang ujarnya yang mendapatkan tepuk tangan gemuruh dari sekitar 500 orang plus peserta rapat dan para tamu undangan lainnya.

Anim Imamuddin SE selaku ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dalam sambutannya mengatakan janganlah pernah kita diadu domba oleh siapapun karena sesungguhnya perpecahan dalam tubuh kita sangatlah dinantikan oleh pihak - pihak diluaran sana. Mereka menginginkan agar partai kita tidak menjadi besar dan akan bersorak kegirangan ketika diantara kita saling gontok-gontokkan. Hari ini kita membuktikannya bahwa partai kita solid dan kompak untuk meraih kemenangan dalam pilkada di 2017 yang akan datang pungkasnya.

Wasimin dan Enie Widhiastuti selaku anggota DPRD dari dapil 6 Bekasi Utara dalam pemaparan RESES nya mengatakan dirinya berjanji akan senantiasa mengawal semua aspirasi masyarakat Bekasi Utara yang disampaikan melalui dirinya berdua, namun hendaknya semua harap dikordinasikan melalui satu pintu yang dipercayakan kepada Alex Suherman selaku Sekretaris PAC PDI Perjungan Bekasi Utara semata - mata agar memudahkan didalam pengawalan sekaligus menjaring aspirasi dari semua tingkatan untuk dibawa kedalam musrenbang tandasnya.



Acara Musran I berlangsung dengan sukses dan lancar, acara dipimpin oleh Henu Sunarko dan Enie Widhiastuti selaku utusan (korwil) dari DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi . Masing - masing Kelurahan telah terpilih Ketua Ranting sebagai berikut : 1. Kel. Kaliabang Tengah sdr Sadiman, 2.Kel.Harapan Jaya sdr Parsito, 3.Kel.Teluk Pucung sdr Rudi Artanto, 4. Kel.Harapan Baru sdr Yuli Kurniawan, 5. Kel, Perwira sdr Moch Ibnu, 6. Kel. Marga Mulya sdr Supriyadi. SELAMAT & SUKSES MUSRAN I PDI PERJUANGAN BEKASI UTARA, SELAMAT BERJUANG DAN BEKERJA. (Imn News)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar