Kamis, 03 Desember 2015

PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara Menggelar MUSRAN I Dengan Tema Ayo Bersama Kita Rebut Kembali

Info Media Nasional News, Bekasi - Menindak lanjuti surat edaran perihal Intruksi Pelaksanaan Musranran dan Musran dari DPP PDI Perjuangan Nomor : 843/IN/DPP/IX/2015, PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara, Kota Bekasi akan mengadakan Musyawarah Ranting ( MUSRAN I ) di Lapangan Bola ALBAHAR Seroja Bungur Bekasi Utara pada Hari Minggu, 6 Desember 2015.

Hal tersebut disampaikan oleh Alex Suherman sebagai Sekretaris Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Bekasi Utara Kamis,3 Desember 2015 . MUSRAN I PDI Perjuangan Bekasi Utara mengambil tema "AYO BERSAMA KITA REBUT KEMBALI".
Dimaksudkan untuk menyatukan visi dan misi untuk mencapai  tujuan secara bersama - sama dari semua tingkatan mulai DPP, DPD, DPC, PAC, RANTING, ANAK RANTING, KADER semua sayap partai dan para simpatiasan.

MUSRAN I PDI Perjuangan Bekasi Utara terselenggara atas dibangunnya kerja sama antara DPC, PAC, dan Anggota Dewan dari dapil VI, Enie Widhiastuti (Sekretaris Komisi C), Wasimin anggota Komisi B yang mengadakan reses bersama para pengurus partai serta masyarakat dari 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Utara. Dalam acara reses kali ini kedua anggota dewan dari FPDI-P tersebut memberikan bantuan berupa Sound Systim, 500 nasi kotak serta 500 kotak snack dan air minum.

Hal - hal seperti inilah yang diminta oleh para pengurus agar setiap kali para anggota dewan reses atau mengunjungi para konstituennya kebawah kami para pengurus hendaknya dilibatkan secara langsung agar bisa saling membantu dan saling bersinergi antara pengurus dan para wakil rakyat . Jangan sampai terkesan dimata masyarakat antara pengurus dan para wakil rakyat yang berasal dari satu rumah besar perjuangan jalan sendiri - sendiri.

Saat ini kita sangat merasakan dampak akibat dari kita tidak mempunyai Walikota atau Wakil Walikota, banyak kebijakan dan keputusan dari Walikota atau exsikutif yang sangat tidak pro kepada rakyat tapi kita tidak bisa berbuat apa - apa. 

Anak kita pengin masuk sekolah negeri yang dibiayai oleh negara tidak bisa karena adanya berbagai aturan berupa perwal dan lain sebagainya, aspirasi yang dikawal dan diajukan melalui dewan meskipun sudah melalui proses munsrenbang juga tidak mendapatkan persetujuan karena dianggapnya kita adalah lawan dari partai politik yang berbeda. Dan masih banyak masalah lain yang dirasakan oleh para pengurus partai ditingkatan bawah.

Lurah, Camat seharusnya beridiri netral dari semua unsur partai politik praktis, namun fakta dilapangan yang terjadi adalah semua birokrasi masihlah orang lama yang masih punya pola pikir lama (orba red) yang sering menimbulkan hal - hal yang tidak mengenakkan terhadap kita sebagai pengurus partai politik diwilayah. 

Seperti halnya ketika pengurus partai mau mengadakan acara - acara partai ditingkatan Kelurahan bahkan Kecamatan pun kita sering kali mengalami kesulitan untuk memakai/menyewa fasilitas gedung diberbagai wilayah yang biasa disewakan kepada masyarakat luas dengan berbagai alasan. Oleh sebab itu "AYO BERSAMA KITA REBUT KEMBALI" jabatan Walikota dan Wakil Walikota di pilkada 2018 mendatang.

Musyawarah Ranting (MUSRAN I) PDI Perjuangan Kecamatan Bekasi Utara yang dihadiri oleh peserta rapat dari seluruh Pengurus Anak Ranting dari 6 Kelurahan  ( Ka.Tengah, Harapan Jaya, Harapan Baru, Teluk Pucung, Perwira, Marga Mulya )  ahirnya dilaksanakan di Lapangan Bola dengan berbagai resiko ketika turun hujan karena tidak mendapatkan ijin dari Camat Bekasi Utara dan jajarannya dengan berbagai alasan (imn news)                                            
.                                                            ilustrasi
                                                   






Tidak ada komentar:

Posting Komentar