Sabtu, 20 Agustus 2016

Achmad Basarah, Kabar Deklarasi AHOK - DJAROT Itu Bohong !

IMN News, Jakarta - Beredarnya pernyataan politik yg menyebut berasal dari Achmad Basarah, Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan yg mengatakan bhw pd tgl 21 Agustus 2016 pkl 11.45 WIB di DPP PDI Perjuangan akan dideklarasikan kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, adalah berita bohong yang tidak dapat dipertanggung jawabkan dan dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Bukanlah kewenangan saya sbg Wasekjen DPP PDI Perjuangan utk mengumumkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta apalagi mengumumkan waktu deklarasinya.

Keputusan mengenai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI saat ini sdh diserahkan DPP Partai kepada instansi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri sbg pemegang mandat hak prerogatif partai sesuai AD/ART PDI Perjuangan.

Sejauh ini Ibu Mega belum memberikan keputusan ataupun instruksi apapun terkait pilkada DKI krn beliau saat ini masih terus menyerap berbagai aspirasi dan dinamika sosial politik yang berkembang di tengah2 masyarakat.

Bu Mega sungguh memperhatikan harapan masyarakat Jakarta untuk mendapatkan pemimpin yang dapat membawa kesejahteraan warga DKI Jakarta dengan senantiasa menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif bagi persatuan dan kesatuan warga DKI Jakarta.

Sebagai Ibu Kota Negara Republik Indonesia, DKI Jakarta harus menjadi etalase Republik di mata dunia internasional, oleh karena itu tidak boleh ada kemiskinan yg hrs diderita oleh warga DKI Jakarta namun tetap terjaga stabilitas sosial dan politiknya.

Oleh karena itu diperlukan pemimpin yang berjiwa gotong royong dan mengayomi semua lapisan masyarakat, terutama kaum marhaen yang nasibnya harus diselamatkan dan disejahterakan.

Achmad Basarah/Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan. (Imn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar