Selasa, 30 Agustus 2016

Relawan Dukung PUTI - UNO Bermunculan di DKI Jakarta

IMN News, Jakarta - Menjelang pilgub DKI Jakarta bermunculan bermacam spanduk dukungan yang mengatas namakan Relawan dari berbagai komonitas untuk mendukung calon nya masing - masing.

Ada Relawan Risma, Relawan Djarot, Relawan Boy Sadikin, Relawan H.Lulung, Relawan Yusril Ihza Mahendra, dan beberapa Relawan yang mendukung "PUTI - UNO" dan lain - lain.

Salah satu yang menarik perhatian dari kalangan media adalah bermunculannya relawan - relawan yang berasal dari lain komonitas namun mendukung dan mengusung tokoh yang sama Puti Guntur Soekarno yang di sandingkan dengan Sandiaga Uno.

Diantaranya relawan tersebut adalah Relawan Wong Cilik, Relawan FKK 27 Juli, dan Relawan PRO MEGA yang kesemuanya relawan tersebut mendukung serta sama - sama mengusung calon Puti Guntur Soekarno untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta.

DR.H.Marhaban Sigalingging Ketua Relawan Wong Cilik yang mendukung dan mengusung pasangan PUTI - UNO melalu telepon celulernya memberi penjelasan kepada wartawan IMN News (30/8) "Itulah calon pemimpin yang sesungguhnya, di cinta dan didukung dari bawah" bukan sekonyong - konyong muncul dari atas.

Selama ini sering kami lihat dan sering kami dengar di berbagai media, baik cetak maupun media elektronik pak Ahok atau yang di wakili oleh pendukungnya yang suka mengaku dirinya di dukung oleh bapak Presiden Jokowi dan lain sebagainya. Padahal sebenarnya hal tersebut tidaklah demikian adanya.

Yang namanya seorang pemimpin tentunya dekat dengan siapa saja apalagi dengan pak Ahok yang saat ini menjabat sebagai Gubernur menggantikan posisi Bapak Jokowi yang saat ini telah menjadi Presiden. Tapi jangan lantas kedekatan beliau lalu di artikan mendukung nya untuk maju menjadi Gubernur kembali.

Dengan adanya berbagai relawan yang sama-sama mendukung ibu PUTI GUNTUR SOEKARNO untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan UNO menurutnya merupakan suatu pertanda bahwa beliau berdua adalah benar - benar sosok pemimpin yang di cintai dan di harapkan oleh masyarakat untuk memimpin DKI Jakarta untuk menggantikan Bpk.Ahok pungkas nya. (Imn)