Senin, 29 Agustus 2016

Keponakan Megawati "PUTI GUNTUR SOEKARNO" Diminta Relawan PRO MEGA Pimpin DKI Jakarta.

IMN News, Jakarta - Persiapan awal Pilkada/Pilgub serentak di seluruh Indonesia mulai bergema dimana mana. Masing - masing kandidat para calon Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota, Gubernur/Wakil Gubernur sudah mulai mendeklarasikan diri nya masing - masing berikut partai - partai politik pengusung nya.

DKI Jakarta yang merupakan barometer Pilkada Nasional secara mengejutkan muncul spanduk dukungan RELAWAN PRO MEGA nama PUTI GUNTUR SOEKARNO (Keponakan Megawati Soekarno Putri) diminta sebagai calon Gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Relawan Pro Mega Bpk. H.Fami Hakim Kepada IMN News di Jakarta (29/8) mengatakan Puti Guntur Soekarno merupakan calon pemimpin yang benar - benar dikehendaki oleh arus bawah para pecinta Soekarno dan ibu Hj.Megawati Soekarno Putri.

Sosok Trah Soekarno (cucu pertama Ir.Soekarno) Muda, Cerdas dan telah terbukti mampu mengemban amanah rakyat sebagai Anggota DPR RI dua (2) periode berturut turut.

Sangatlah cocok ketika disandingkan dengan saudara Sandiaga Uno yang berlatar belakang dari Pengusaha yang terjun kedunia politik melalui Partai Gerindra ungkapnya.

Kami Relawan Pro Mega menolak dengan tegas Bpk.Ahok untuk memimpin DKI Jakarta kembali, karena dimata kami menjadi pemimpin tidak harus selalu mengumbar kata - kata kasar yang cenderung kotor karena hal tersebut sangatlah tidak pantas di ucapkan oleh seorang Kepala Daerah tandasnya. (Imn)