Sabtu, 13 Agustus 2016

DKI Jakarta Perlu Pemimpin Yang Smile "PUTI - UNO"

IMN News, Jakarta - Partai PDI Perjuangan hingga saat ini belum menentukan siapakah calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk DKI Jakarta. Demikian dikatakan oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di berbagai kesempatan.

PDI Perjuangan senantiasa mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan juga masukan serta berbagai usulan dari para kader pengurus partai dari tingkat bawah sampai dengan tingkat atas. Semua masukan tersebut nantinya akan di berikan kepada ibu Ketua Umum ibu Hj. Megawati Soekarno Putri untuk di pertimbangkan dan di ambil keputusan oleh ketua umum.

Beredarnya spanduk dukungan untuk mbak Puti Guntur Soekarno yang merupakan cucu pertama Presiden pertama Ir.Soekarno yang saat ini duduk sebagai anggota DPR RI dengan Bp.Sandiaga Uno adalah salah satu bukti kepedulian dari masyarakat melalui Relawan Wong Cilik yang ingin menyampaikan aspirasinya.

Alex Suherman (Sekretaris Relawan Wong Cilik) mengatakan, tidak hanya masyarakat kota Jakarta saja yang menginginkan hadirnya sosok pemimpin yang BERANI, TEGAS, JUJUR, ADIL dan ANTI KORUPSI, tentunya seluruh rakyat di semua wilayah menginginkan hal yang sama.

Namun demikian sosok pemimpin tersebut ketika dia mempunyai sikap Berani dan Tegas tidak harus bersikap GALAK baik kepada bawahan apalagi dengan masyarakat nya. Sebagai orang timur seorang pemimpin juga harus menjunjung tinggi adat istiadat ketimuran kita, menjaga etika, sopan santun layak nya orang timur pada umum nya, tandasnya.

Ketua umum Relawan Wong Cilik Dr.H.Marhaban Sigalingging kepada IMN News mengatakan ibu Puti Guntur Soekarno dan Sandiaga Uno adalah dua sosok yang pas dan tepat untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2018 - 2022. Oleh karenanya kami dari Relawan Wong Cilik siap mencalonkan Puti - Uno untuk memimpin DKI Jakarta.

Ingat yang di pimpin oleh seorang gubernur adalah manusia, sosok PUTI - UNO merupakan duet kepemimpinan yang tepat untuk memanusiakan manusia. Keduanya hadir untuk saling mengisi dan melengkapi satu sama lain. Dan tidak akan mengorbankan rakyat kecil yang sering dijadikan obyek ketika musim kampanye tiba, dan dilupakan begitu saja ketika mereka telah menjadi pemimpi.

Namun demikian kami dari Relawan Wong Cilik tetap menghargai, menghormati dan mentaati apa yang nanti diputuskan oleh para pimpinan tertinggi partai untuk memberikan mandat kepada para calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang tentunya mereka terdiri dari putra putri terbaik bangsa pungkas nya. (Alda S).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar