Rabu, 26 Februari 2014

ARIF RAHMAN HAKIM BERZIARAH KEMAKAM PROKLAMATOR IR.SOEKARNO "JASMERAH" ( Jangan Sekali - Sekali Melupakan Sejarah ).

ARH beserta tim dan keluarga ziyarah ke makam Proklamator RI Bung Karno. ARH beserta rombongan sampai pada pagi jam 02,ARH begitu khusuk memanjatkan doa di pusaran makam sang Proklamator. Menurut Aminuddin salah satu TIM yang ikut serta saat itu, Bung Karno adalah Presiden pertama bangsa kita,beliau lah sang Proklamator bangsa Indonesia,tanpa beliau (Bung Karno)kita takkan bisa merasakan kemerdekaan ini.

Keberanian beliau lah yang mencetuskan bangsa ini berdaulat di mata bangsa lain. ARH (Arif Rahman Hakim) adalah satu satu masyarakat Indonesia yang akan tampil dalam pentas demokrasi terbesar 2014 pemilihan legislatif nanti dengan kendaraan PDI PERJUANGAN dapil VI Bekasi Utara DPRD Kota Bekasi. Sudah selayak nya beliau ziyarah ke makam sang Proklamator,karna cita-cita beliau sama ingin mengangkat harkat dan membangun bangsa nya tambah Aminuddin. Sebelum menuju Blitar Jawa Timur, ARH dan TIM berziyarah ke makam ayahandanya K.H.A. Zahruddin bin K.H.Muhir dan kemakam sang paman K.H.A.fadhloli el Muhir dan di lanjutkan ziyarah ke makam sang guru yang juga pahlawan nasional K.H.NUR ALI di Ujung Harapan Bekasi.

Kita semua berharap ARH terkabul cita-cita nya menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan Bekasi Utara,,beliau adalah sosok muda yang berani dan di percaya di lingkungan nya,di usia nya yang belasan tahun beliau sudah mendapat amanah menjadi ketua RT selama 15 thun di tempat beliau tinggal hingga saat ini,ini adalah sebuah bukti,bahwa ARH muda mampu dapat di percaya dan AMANAH,,menurut Gisca mahasiswi salah satu Universitas di Kota Bekasi yang juga TIM PEMENANGAN ARH, ARH (Arif Rahman Hakim) adalah sosok muda yang berani,beliau juga seorang aktivis yang selalu tampil memperjuangkan masyarakat Kota Bekasi,nama ARIF RAHMAN HAKIM sudah tidak asing lagi di masyarakat Bekasi. Sosok muda yang berusia 32 tahun ini siap bersaing dengan dengan kader-kader PDI PERJUANGAN lain nya.

 Saat nya yang muda tampil membangun Bekasi Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar