Rabu, 12 Februari 2014

Hj.Putri Rahmayati Istri Arif Rahman Hakim Blusukan ke Berbagai Wilayah di Bekasi Utara.

I

IMN News, Bekasi - Perjuangan tidak hanya membutuhkan pengorbanan, namun juga membutuhkan suatu dukungan penuh dari orang - orang terdekat terutama dari orang yang paling kita cintai disamping tentunya keluarga.

Arif Rahman Hakim ( Cucu Hj.Maya Tukang Sop Betawi Merah Bungur ) Calon anggota dewan dari PDI Perjuangan daerah pemilihan Kecamatan Bekasi Utara dengan nomor urut 6 juga demikian adanya, dirinya mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya Terutama dukungan dari orang tuanya juga dari istri tercinta.

Didalam berbagai kegiatan selama dalam perjalanan menuju kursi dewan, ARH selalu didampingi istri tercinta.
Hj.Putri Rahmayati wanita keturunan Gayo Aceh Tengah, ibu dari ( Muhammad Noval Rahman,Haikal Habibi Rahman, Kaisar Akbar Rahman, Livia Safiqah Rahman ), diberbagai acara yang dikunjungi oleh Arif Rahman Hakim selalu setia ikut serta memberikan dorongan semangat kepada suami tercinta.

Ibu Hajah yang murah senyum dan ramah kepada setiap orang tersebut memberikan suport penuh kepada suami tercinta ARH,diberbagai kesempatan yang dihadirinya beliau meminta doa serta dukungan dari segenap masyarakat yang ada di Bekasi Utara untuk memilih H.Arif Rahman Hakim caleg PDI Perjuangan No 6. pada Tgl 9 April  2014 . Insya Allah apabila suaminya terpilih kelak bisa menjadi wakil rakyat sekaligus penyambung lidah masyarakat Bekasi Utara untuk menuju Kota Bekasi yang lebih baik sekaligus amanah. Amin YRA.