Senin, 03 Februari 2014

Hj.Sri Rusnawati Ketua BKMT Bekasi Utara Mendukung Arif Rahman Hakim No.6.Muda, Merakyat, Berani, Tegas dan Religius.

BKMT ( Badan Kontak Majlis Taklim ) Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi  Jawa Barat Memberikan Dukungan Sepenuhnya Kepada Caleg No 6.H.Arif Rahman Hakim ( ARH ).

Tak kenal maka tak sayang, tak dikenal bagaimana masyarakat akan memilihnya, demikian sepenggal kata pengantar yang disampaikan oleh ibu Hj.Sri Rusnawati selaku Ketua BKMT Kecamatan Bekasi Utara ketika menyambut sekaligus memperkenalkan H.Arif Rahman Hakim  waktu bersilahturahmi atas undangan dari ibu - ibu yang tergabung dalam pengajian  majlis taklim dibawah naungan BKMT.

Selaku ketua BKMT Hj.Sri Rusnawati memperkenalkan H.Arif Rahman Hakim caleg yang di usung oleh partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 6 kepada para jamaah yang hadir dikediaman beliau dalam rangka pengajian rutin bulanan. Sosok yang akrab dipanggil bang Arif hadir didampingi istri dan segenap tim pemenangan ARH OK yang terdiri dari berbagai unsur,dari mulai ormas, tokoh pemuda, RT,RW, dan juga didampingi oleh Ketua Ranting Kelurahan Kaliabang Tengah Alex Suherman beserta salah satu Pengurus Anak Cabang ( PAC ) PDI Perjuangan Bekasi Utara bidang pemberdayaan perempuan ibu Ida Noviastuti.

Arif Rahman Hakim dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas undangan dari ibu - ibu yang tergabung dalam pengajian BKMT, sehingga bisa bersilahturahmi dan bertatap muka secara langsung sekaligus bisa mendengarkan apa yang menjadi aspirasi atau keingginan dari ibu - ibu BKMT baik sekarang maupun Insya Allah ketika kelak Arif Rahman Hakim terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi.Singkat namun padat ARH memperkenalkan dirinya dari awal sampai akhirnya maju menjadi salah satu caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan mendapatkan nomor urut 6.

Putra asli Betawi - Bekasi tersebut berkeinginan memajukan Kota Bekasi khususnya wilayah Bekasi Utara yang merupakan tanah tumpah darahnya sekaligus wilayah dapil pemilihan nya (dapil 6) dari segala bidang.
Infrastuktur dan segalam macam banyak hal di wilayah Bekasi Utara masih banyak yang ketinggalan dibandingkan dengan wilayah - wilayah lainnya.

Sebagai caleg sekaligus kader parti yang nasionalis tentunya ARH tidak pernah membedakan suku,agama, ras dan lain - lain, namun setidaknya kita sesama moeslim adalah bersaudara yang ketika sesama saudaranya lagi mempunyai hajat ,sudah sewajarnya dan sepantasnya pula sesama moeslim kita saling membantunya. Hal tersebut diaminin segenap para undangan yang hadir.

Hj.Sri Rusnawati dalam sambutannya menghimbau sekaligus mengajak kepada anggota majlis taklim dibawah pimpinannya untuk mendukung sekaligus memilih ARIF RAHMAN HAKIM CALEG PDI PERJUANGAN NO.6. OK, Muda, Merakyat, Berani, Tegas dan Religius.

Dalam kesempatan terpisah Hj.Sri Rusnawati S.Pdi. yang terlahir di Jakarta tersebut telah menjabat sebagai ketua BKMT sejak tahun 2007 sampai dengan sekarang. Dalam menentukan pilihan untuk mendukung salah satu caleg kali ini beliau bukan berarti merasa terpaksa atau ada tekanan - tekanan dari pihak - pihak lain, namun secara murni atas dasar panggilan jiwa dan murni karena hati nurani. Saatnya yang muda yang masih enerjig tampil membangun Bekasi Utara yang lebih baik dan yang senada dan seirama. Yang semakin membulatkan tekadnya mendukung Arif Rahman Hakim setelah berkunjung dan bersilaturahmi kekediaman Arif Rahman Hakim di Kaliabang Bungur bertepatan pas malam Jum'at yang sudah berlangsung selama 5 tahun rutin ( secara terus menerus ) selalu diadakan pengajian majlis taklim "HABI BAKRIS SAKRON" dengan acara Tahlil dan Yasinan.

Hal tersebut menunjukkan suatu kegiatan yang benar - benar positif, karena pengajian tersebut dihadiri oleh banyak kalangan dari berbagai unsur dari yang tua, muda, laki dan perempuan bergabung berdoa bersama - sama memohon kepada Allah SWT agar apa yang menjadi hajatnya dikabulkan dan di ijabahnya. Menurut beliau yang membuatnya terenyuh adalah ketika dijelaskan hadirnya anak - anak muda tersebut yang pada ikut membaca Yasin dan Tahlil adalah anak - anak mantan preman yang sekarang sudah pada disalurkan keberbagai perusahaan yang ada diwilayah Bekasi Utara dan sekitarnya untuk bekerja dan sekarang Alhamdulillah mereka sudah pada kembali kepada jalan yang benar dan sudah pula kembali kepada keluarga dan membantu kedua orang tuanya. Kampung Kaliabang Bungur yang dulu terlihat sangar sekarang berubah menjadi tempat yang nyaman dan aman .