Selasa, 25 Februari 2014

Jangan Pernah Kita Melupakan Syuhada Negeri Ini

Semangat Kemerdekaan Republik Indonesia ini yang ke 68 jangan kita nodai dengan sikap provokatif antara sesama,mari kita jaga kedaulatan NKRI,khusus nya kita sebagai masyarakat Bekasi Utara,terlepas kita berasal dari suku dan ras mana pun,sekarang kita tinggal di Kota Bekasi berarti kita adalah orang Bekasi yang punya kewajiban yang sama,membangun dan menjaga Kota Bekasi'ungkap ARIF RAHMAN HAKIM dalam sambutan nya dalam rangka memperingati HUT RI KE 68 di Bekasi Utara.

Dalam acara tersebut di hadiri ratusan masyarakat dari kalangan bapak-bapak,ibu-ibu remaja dan para tokoh masyarakat. Arif Rahman Hakim adalah caleg PDI PERJUANGAN dapil Bekasi Utara dengan nomor urut 6,beliau adalah sosok muda yang membaur dengan masyarakat dan banyak di cintai para orang tua. dalam acara tersebut,tak henti-henti nya kaum ibu berteriak menyebut nama beliau'ARH..OK' iringan doa pun berkumandang dari para tokoh masyarakat yang memberi sambutan di acara tersebut.

Menurut ibu Imas yang hadir di acara tersebut'ARIF RAHMAN HAKIM sosok muda yang bergaul dan tidak palah pilih dalam berteman,dia sosok anak muda yang santun,kami ingin beliau menjadi wakil kami di parlemen nanti 2014'dengan nada semangat yang di ikuti ibu Yayah di sebelah nya. ARH juga melanjutkan acara HUT RI ke kampung Bulak Macan RT 02\03,ARH membagikan hadiah buat pemenangan lomba.acara di hadiri para ketua RT se RW 03 HARAPAN JAYA dan ktua RW 03 bapak H Ropah.

Antusias masyarakat begitu terlihat ketika beliau memberi sambutan nya'ARH yang di dampingi ketua RT bapak Mustofah di atas panggung' kita smua hanya penerus dari jerih payah para pejuang kita,jangan pernah kita lupakan para syuhada negri ini yang telah berkorban buat kita sebgai penerus'ARH mengajak smua masyarakat yang hadir untuk selalu berdoa untuk arwah pejuang tanah air ini. SAAT NYA YANG MUDA TAMPIL MEMBANGUN BEKASI UTARA.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar