Selasa, 18 Februari 2014

Ustad Zahrudin Tholib, S.pd.i 100 % Mendukung Arif Rahman Hakim

Ustad , Kyai dan Alim Ulama Memberikan Dukungan Pada Arif Rahman Hakim caleg yang diusung oleh PDI Perjuangan dapil 6. dengan nomor urut 6, Bekasi Utara Kota Bekasi.

Hal tersebut bisa tercermin dari berbagai kegiatan - kegiatan yang diselenggarakan oleh Majlis - majlis Ta'lim yang ada di Bekasi Utara diberbagai wilayah yang selalu mengundang hadirnya caleg muda tersebut.

Seperti halnya baru - baru ini Pria yang penuh dengan kharisma yang lebih akrab dipanggil dengan singkatan ARH tersebut berkeliling keberbagai wilayah dalam rangka memenuhi undangan dari para tokoh agama yang sedang mengadakan acara Maulid dan lain-lain. Diberbagai tempat yang dihadirinya Arif Rahman Hakim dengan santun mengucapkan rasa terimakasihnya yang tak terhingga mendaptkan suatu kehormatan dari para Alim Ulama, Ustad dan Kyai yang telah sudi mengundang dirinya untuk bisa hadir dalam rangka ikut serta merayakan acara yang diselenggarakan oleh para panitia. Arif Rahman Hakim yang merupakan jebolan dari berbagai pesantren tersebut terlihat akrab dan penuh rasa kekeluargaan dengan para tokoh agama yang hadir .

Pada suatu acara yang diselenggarakan oleh Majlis Ta'lim AR - Roundhoh pimpinan Ust.Zahrudin S.pd.i yang dihadiri ribuan jamaah serta menghadirkan penceramah Al Habib Mustofa Abdullah Alaydrus ( Pimpinan Majlis Syamsi Syamsu Se Indonesia ) ARH memohon ijin sekaligus memohon doa serta restu dari para Alim Ulama yang hadir juga para Kyai dan para Guru Ngaji tidak ketinggalan kepada para jamaah yang hadir agar apa yang menjadi cita - cita sekaligus harapannya menjadi wakil rakyat bisa di ijabah oleh Allah SWT. Dan apabila bisa terpilih kelak pada tanggal 9 April 2014 semoga dirinya benar - benar bisa menjadi wakil rakyat yang amanah . Pada lain kesempatan IMN News mengunjungi Ust.Zahrudin sebagai pimpinan Majlis Ta'lim AR - Roundhoh dikediamannya yang disambut dengan ramahnya di wilayah RT 01 RW 01 Kel.Harapan Jaya Kec.Bekasi Utara beliau mengatakan dirinya beserta keluarga besarnya 100% akan memilih Arif Rahman Hakim caleg PDI Perjuangan dengan nomor urut 6.

Beliau bercerita panjang lebar tentang sosok Arif Rahman Hakim yang dimata sang Ustad merupakan sosok yang sangat pantas dan layak untuk bisa menjadi wakil rakyat Bekasi Utara.Menurut Ustad yang sering dipanggil oleh berbagai kelompok Majlis Ta'lim dan lain - lain bahkan sering pula dipanggil ceramah oleh para pejabat yang ada di Kota Bekasi tersebut menuturkan perjalanan sosok ARH dengan runtut dari awal sampai ARH terpilih menjadi salah satu caleg yang ikut serta bertanding memperebutkan kursi legislatif  dari dapil 6 Bekasi Utara. Ustad Zahrudin S.pd.i adalah salah satu simpatisan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) yang berpindah menjadi simpatisan PDI Perjuangan .

Sebagai seorang Ustad dirinya tidak lagi memandang partainya, namun semata - mata karena sosok Arif Rahman Hakim lah yang mendorong dirinya, keluarga sekaligus jama'ah yang dipimpinnya pada tanggal 9 April 2014 yang akan datang akan memilih PDI Perjuangan yang secara otomatis telah melekat pada seorang Arif Rahman Hakim yang maju menjadi calon dewan yang di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Yang menarik dalam acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut tanpa adanya rekayasa atau permintaan dan pesenan dari para panitia, Habib Mustafa Abdullah Alaydrus dalam ceramahnya mengatakan saatnya kita mempunyai pemimpin yang bener - bener bisa menjadi  pemimpin yang amanah sesuai jabatan yang dipercayakan rakyat kepadanya.

Demikian juga ketika Habib Mustofa membagikan buku karya tulisannya tanpa disengaja dan rekayasa sebelumnya ternyata buku tersebut juga bersampul dengan warna merah yang menjadi warna lambang partai dimana ARH berangkat menjadi calon dewan. Hal tersebut dibenarkan oleh Ustad.Zahrudin bahwa semua itu tanpa adanya sebuah permintaan apalagi sampai adanya rekayasa, semua terjadi mengalir begitu saja dan semoga itu semua bisa menjadikan sebuah pertanda bahwa perjalanan ARH dengan tenda, karpet bahkan sampai buku pun berwana merah Insya Allah apa yang menjadi cita - cita dan harapan kita semua bisa terwujud dan terlasana semua karena Allah SWT pungkasnya . (alx).