Jumat, 14 Februari 2014

Ki Ramlan - H.ARIF RAHMAN HAKIM Caleg Muda Yang Membawa Angin Segar PDI Perjuangan di Bekasi Utara.

Ramalan Ki Ramlan SG Pemilu Legislatif 9 April 2014.
IMN News, Bekasi - Sosok pria berpenampilan nyentrik dengan ciri khas jenggot dan kumis lebatnya ini dikenal di Kota Bekasi sebagai sesepuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Disamping bercirikan jenggot dan kumisnya Ki Ramlan SG sangat menyukai benda - benda barang antik dari berbagai macam jenis termasuk diantarnya adalah batu akik dari segala jenis batu dikoleksinya.

Dalam pertemuan dengan IMN News beberapa waktu yang lalu Ki Ramlan asyik memperkenalkan berbagai macam jenis batu disamping menjadi koleksinya Ki Ramlan juga membuka counter khusus jual batu akik dari berbagai macam jenis yang dipajang di tokonya. Sebagai tokoh sekaligus sesepuh partai yang sudah kenyang makan asam manisnya perjuangan. Dari jabatan mulai Kordes, Ranting, PAC,DPC dan sekarang masih menjabat sebagai anggota Depercab DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi memberikan saran sekaligus masukan kepada seluruh kader partai yang sekarang lagi bertarungu untuk memperebutkan kursi dewan Tgl.9 April 2014 yang akan datang, agar seluruh caleg kompak dalam satu rampak barisan untuk mensosialisasikan dirinya pada  dapilnya masing - masing tanpa harus sikut - sikutan sesama caleg. Menjual program kongkrit lebih utama ketimbang memberikan janji angin surga kepada para calon pemilih, ketika apa yang dijanjikan kepada konstituennya tidak terlaksana, maka akan sangat memberikan dampak negatif kepada para generasi pejuang partai berikutnya. Sebagai tokoh senior partai saat ini merasa optimis dan meyakininya bahwa suara PDI Perjuangan khususnya di Bekasi Utara umumnya di Kota Bekasi akan mampu meraih suara yang cukup signifikan dibanding pemilu 2009 lalu.

Munculnya generasi muda seperti H.Arif Rahman Hakim No.6. memberikan nuansa segar bagi perjuangan partai di wilayah Bekasi Utara, dalam pengamatan pria berjenggot yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan Ki Ramlan tersebut, H.Arif Rahman Hakim kelihatan sangat aktif bersosiali sasi pada semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah dapil 6. Secara khusus Ki Ramlan mengatakan kepada IMN News dikediamannya, sebagai orang tua dirinya merestui dan mendukung sepenuhnya kepada semua caleg yang di usung oleh partainya, namun tentunya pilihan tetap hanya satu ( sambil berkelakar ) kalau milih dua batal dan di anggap tidak sah, oleh karenanya dia berharap kepada semua caleg PDI Perjuangan dapil 6. agar selalu bekerja dan bekerja untuk masyarakat, karena ingat pepatah SIAPA YANG MENANAM PASTI AKAN MEMETIK BUAHNYA pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar