Rabu, 19 Februari 2014

Ketua RW Asal Sragen Jawa Tengan Mendukung Arif Rahman Hakim.

Mardi Kusno (65 Tahun), Pria pensiunan DEPSOS yang sekarang menjabat sebagai Ketua Rukun Warga ( RW 02 ) Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara menyatakan mendukung sepenuhnya H. Arif Rahman Hakim yang merupakan salah satu warganya sekaligus salah satu Ketua RT yang ada diwilayah RW 02 sampai terpilih Tgl 9 April 2014 yang tinggal menghitung hari.

Pria asli Sragen Jawa Tengah tersebut menyambut kedatangan IMN News dirumahnya dengan ramah penuh dengan kekeluargaan, setelah dipersilahkan masuk dan mengisi buku daftar tamu beliau menceritakan kenapa dirinya mendukung ARH untuk maju menjadi calon anggota legislatif di 2014. Sebagai ketua RW tentunya dirinya harus netral terhadap semua caleg dan semua partai yang ada saat ini, namun secara pribadi mengingat kedekatan dirinya dengan keluarga besar H.Arif Rahman Hakim yang merupakan juga Ketua RT 01, untuk pencalegkan kali ini tentunya akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk bisa menghantar ARH duduk menjadi DPRD Kota Bekasi periode 2014 - 2019. Beliau juga berkali - kali mengatakan tidak berharap yang lain - lain dulu kecuali harus memenangkan ARH terlebih dahulu ujarnya.

Beliau berharap semoga pak RT ( sebutan ARH )  bisa terpilih nanti pada tgl 9 April 2014 yang akan datang, agar bisa menjadikan awal sejarah baik buat dilingkungannya dan Bekasi Utara pada umumnya yang menjadi asal daerah pemilihannya. Bapak dari 4 putra putri tersebut juga berharap agar warganya senantiasa menjaga lingkungan serta wilayah RW 02 tetap kondusif dalam pemilu yang akan datang agar tidak mudah terpancing dari segala macam bentuk provokasi oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dialam demokrasi dan keterbukaan seperti saat ini merupakan hal yang lumrah satu sama yang lain berbeda dalam hal pilihan namun ketika sudah menyangkut masyalah lingkungan, semua akan menjadi satu dalam sebuah ikatan kebersamaan dan kekeluargaan. Jangan sampai hanya berbeda soal pilihan warga satu sama yang lainnya menjadikan tidak rukun dan lain sebagainya, karena hakekat dari seorang RW dan pengurusnya adalah sebuah pengabdian, dirinya tidak merasa sukses atau berhasil menjadi Ketua RW kalau warganya tidak rukun satu sama yang lainnya.

Beliau dan keluarga besarnya senantiasa mendoakan agar hajat Nasional yang bersifat 5 Tahunan tersebut bisa berlangsung damai dan lancar sekaligus juga bisa menghantarkan salah satu putra terbaiknya dari Kaliabang Bungur H.Arif Rahman Hakim untuk bisa menjadi wakil rakyat pungkasnya. ( alx ).