Minggu, 09 Februari 2014

Arif Rahman Hakim di Dukung Simpatisan Dari Bermacam - Macam Partai Politik

Imn News Bekasi - Arif Rahman Hakim ( ARH ) caleg DPRD Kota Bekasi dari dapil 6 Kec.Bekasi Utara yang di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan nomor urut 6 diyakini oleh banyak pihak akan mampu memenangkan pertarungan dalam pileg yang akan diselenggarakan pada Tgl 9 April 2014 yang akan datang.

Disamping mendapatkan dukungan dari struktural partai, ARH juga mendapatkan dukungan dari berbagai macam pihak diantaranya dari Karang Taruna, POBU ( Persatuan Ormas Bekasi Utara ), BKMT, Komonitas Olah Raga Volly Putri Bekasi Utara, Komonitas Senam Ibu - Ibu Bekasi Utara,Tokoh Masyarakat dan lain - lain.

TIM sukses ARH OK, juga digerakkan oleh beberapa pentholan - pentholan partai politik yang selama ini mereka saling bersebrangan didalam sebuah pilihan, namun karena unsur kedekatan persaudaraan, persahabatan, pertemanan dan berbagai macam pertimbangan lainnya mereka bersatu padu untuk membulatkan tekad memenangkan H.Arif Rahman Hakim menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2014 - 2019 .

Ida Noviastuti, Pengurus Anak Cabang ( PAC PDI-P ) bidang pemberdayaan perempuan pada sebuah kesempatan mengatakan sangat optimis ARH sebagai caleg PDI Perjuangan yang mendapatkan nomor urut 6 seperti dirinya ketika pileg di 2009 lalu mampu meraih suara yang signifikan bahkan mampu mendapatkan suara terbanyak dari sekian banyak caleg dari bermacam partai politik yang ada. Berdasarkan pengalaman akan salah besar, ketika ada caleg yang memperebutkan suara hanya pada satu titik suara saja yang mana wilayah tersebut sudah di masukin atau sudah digarap oleh caleg lainnya. Karena biasanya kalau hal tersebut dilakukan disamping akan menimbulkan gesekan antar sesama caleg itu sendiri, akhirnya wilayah lain yang cukup siknifikan suaranya justru malah tidak akan tersentuh. Dengan banyaknya simpatisan bahkan bisa dikatakan para dedengkot hampir semua partai politik ada didalam tim sukses ARH OK Ida Noviastuti berharap jangkauan partai yang semula kurang maksimal Insya Allah pileg kali ini beberapa
wilayah yang tadinya bukan merupakan wilayah basis suara PDI - P, dalam pemilihan Tgl 9 April nanti akan menjadikan tempat lumbung suaranya PDI Perjuangan dalam hal ini suaranya H.Arif Rahman Hakim No.6 OK ! pungkasnya. (imn)