Minggu, 16 Februari 2014

Karang Taruna Bekasi Utara Dukung Arif Rahman Hakim

IMN News, Bekasi - Sosok figur muda Arif Rahman Hakim caleg PDI Perjuangan dapil 6 Kecamatan Bekasi Utara dengan nomor urut 6 terus mendapatkan dukungan yang mengalir dari berbagai pihak. Tidak ketinggalan pula para remaja yang tergabung dalam Karang Taruna di RW 015 Kel.Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara telah menyatakan sikap secara bulat, bahwa pada pemilu pileg 9 April 2014 yang akan datang mereka nyatakan akan memilih calon pemimpinnya yang juga caleg termuda se Bekasi Utara H.Arif Rahman Hakim OK ungkapnya.

Seperti yang diungkapkan Marwiyah gadis manis berjilbab dan Pemuda ganteng Saipul Anwar yang ditemui IMN News, mereka bersama teman-temannya yang tergabung dalam pemuda - pemudi Karang Taruna di Kelurahan Kaliabang Tengah pada hari Minggu pagi 16 Pebruari 2014 rela berhujan - hujanan membersihkan got dari lumpur yang mengendap di perempatan jalan Nain yang meliputi wilayah RT 02 dan RT 03 RW 015. Dengan dipandu oleh Ketua RT dan tak Ketinggalan Ketua RW 015. H.Ustad Jayadi, para remaja putri dan putranya dengan penuh semangat bekerja gotong royong bersama - sama dengan masyarakat membersihkan lingkungan wilayahnya untuk mengantisipasi banjir dan lain - lain.  Sebagai Ketua RW tentunya memfasilitasi apa yang mereka mau dan inginkan untuk peduli dengan lingkungan tentunya. Ustad Jayadi menyayangkan kepada pihak PLN yang memasang jaringan kabel yang dibungkus oleh pipa yang cukup besar dan ditempatkan bersama dengan saluran got tepatnya persisi diperempatan jalan Nain tersebut. Hal tersebut sangat menghalangi jalannya air sehingga ketika turun hujan air cepet meluap sampai ke lingkungan warga RT 02 dan 03. Warga berharap PLN segera memindahkan gulungan kabel tersebut dengan membuat saluran tersendiri biar semuanya akan lebih aman nantinya.

Salah satu tokoh masyarakat Bapak Husin mengatakan kegiatan seperti ini seyogyanya harus terus dilakukan secara rutinitas, agar disamping mengantisipasi adanya banjir karena banyaknya got yang mampet, anak muda seperti Karang Taruna dan lain - lain masih perlu arahan serta bimbingan dari kita semua selaku orang tua. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh anak - anak muda kita agar tidak terjebak dan terjerumus kehal - hal yang negatif asal kita sebagai orang tua dan pemimpin mau peduli dengan mereka. Mereka perlu pendampingan disamping suport untuk hal - hal yang positif sifatnya

Arif Rahman Hakim setelah dihubungi IMN News mengatakan,terimakasih yang tak terhingga kepada remaja Karang Taruna dimana tanpa kehadiranya ( karena berbarengan dengan waktu acara di tempat lain ) para remaja tetep pantang surut mundur kebelakang meskipun cuaca pagi kurang bersahabat dan turun hujan mereka tetep semangat bergotong royong kerja bakti membersihkan lingkungan, kalo bukan kita siapa lagi ungkapnya. Sebagai caleg yang masih muda tentunya apabila terpilih nantinya akan memberikan ruang seluas - luasnya untuk kaum muda didalam berbagai hal. 

Seperti yang selama ini sudah dilakukanya meski belum menjadi dewan tapi coba tengok diwilayah kampung Bungur yang tempoe hari orang mengecap Kampungnya para preman, Alhamdulillah saat ini bisa berubah 150 derajat di Kampung Bungur saat ini tidak lagi menjadi sarangnya para preman dan lain. Hal tersebut tidak terlepas dari jerih payahnya seorang Arif Rahman Hakim yang mau peduli dengan lingkungan. 

Pengangguran sedikit demi sedikit sudah mulai tidak ada lagi, berkat kreatifitasnya menciptakan lapangan pekerjaan juga karena anak - anak muda yang menganggur telah diberikan ruang pekerjaan dengan menggandeng beberapa perusahaan yang ada diwilayah tersebut. Dalam benak Arif Rahman Hakim anak - anak muda yang masih labil tersebut memang sangat perlu untuk kita perhatikan dari segala macam hal termasuk jangan lepas pula dari pengawasan keluarga dalam hal ini orang tua serta kita bina mereka dengan berbagai macam kegiatan agar kedepan apa yang menjadi ungkapan Bung Karno "BERIKAN AKU 10 PEMUDA, NISCAYA AKAN KU GONCANG DUNIA" Insya Allah akan terwujud serta terlaksana, Amin YRA. ( alx )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar