Minggu, 19 Mei 2013

Ibas Yudhoyono Menjadi Jurkamnya Bibit Waluyo


oleh Yoga Guritno

Ibas Jadi Juru Kampanye Bibit Waluyo-Sudijono
Edhie Baskoro Yudhoyono (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)
IMN News- Jakarta : Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas mengajak masyarakat Jawa Tengah untuk memilih pasangan Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmodjo (BISSA) pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan Ibas menjelang kunjungannya sebagai juru kampanye pasangan BISSA di Lapangan Parkir Mall Grand Artos Magelang, Jawa Tengah, Minggu, 19 Mei 2013.

"Saya mengajak masyarakat Magelang memilih pasangan BISSA. Pak Bibit Waluyo adalah pemimpin Jawa Tengah yang sudah teruji dengan berbagai prestasi dan pencapaian pembangunan. Didampingi Pak Sudijono Sastroatmodjo, beliau berdua menjadi pasangan yang ideal untuk melanjutkan kesuksesan pembangunan di Jateng," ujar Ibas dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Minggu (19/5/2013).

Menurut Ibas, sederetan prestasi Bibit Waluyo, seperti peningkatan produksi beras, pelayanan publik, kinerja keuangan daerah, peningkatan pemberdayaan perempuan, ketahanan pangan peningkatan investasi daerah, pelestarian lingkungan, infrastruktur dan bidang lainnya harus terus dipertahankan dan dilanjutkan.

Ibas menambahkan, implementasi lanjutan program kerja 'Bali nDeso Mbangun Deso' yang dijalankan di Jawa Tengah oleh Bibit Waluyo sudah berhasil dan perlu dimaksimalkan.

Untuk itu, putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berpesan agar pasangan yang diusung Partai Demokrat ini ke depan lebih memprioritaskan pembangunan di bidang-bidang yang dapat memberdayakan masyarakat secara merata.

"Program Bali nDeso Mbangun Deso, perlu dilanjutkan. Jadi prioritaskan pemerintahan yang responsif terhadap kebutuhan pembangunan masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi kerakyatan, pertanian, ukm, industri padat karya, infrastruktur dan bidang lainnya," tutup Ibas. (Riz/liputan 6)