Senin, 13 Mei 2013

KADER - KADER PEREMPUAN PDI PERJUANGAN (DKPA) KOTA BEKASI DILATIH KETRAMPILAN TANGAN

IMN News,
Dalam peringatan hari Kartini, PDI Perjuangan Kota Bekasi bidang Pemberdayaan Perempuan Ibu dan Anak ( DKPA ) beberapa waktu yang lalu mengadakan pelatihan ketrampilan kepada kader serta pengurus DKPA.

Pelatihan khusus ketrampilan tangan tersebut di ikuti perwakilan dari 13 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

Enie Widhiastuti, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi bidang Pemberdayaan Perempuan yang merupakan anggota DPRD Kota Bekasi dalam sambutan nya mengatakan, kaum perempuan hendaknya bisa mandiri diberbagai bidang, dengan adanya pelatihan ini diharapkan ibu - ibu yang tergabung didalam organisasi DKPA PDI Perjuangan Kota Bekasi bisa menerapkan ilmu yang didapat dan mau menularkan serta mengajari kaum perempuan lainnya agar bisa menjadikan sebuah ilmu yang bermanfaat baik untuk dirinya juga untuk orang lain.

Ibu - ibu yang berkesempatan mengikuti pelatihan tersebut dengan antusias menguikuti pelatihan yang di pandu oleh tenaga ahli ketrampilan tangan di antaranya untuk membuat bros , gelang ,kalung dll .

Selesai membuat kerajinan tangan, tak lupa pula panitia mengadakan penilaian yang memang sengaja tidak dari awal di umumkan kepada para peserta yang mengikuti pelatihan yang mana hal tersebut  dimaksudkan panitia pengin tau sejauh mana ibu serius didalam mengikuti acara tersebut.

Berbagai hadiah menarik telah disiapkan oleh panitia hadiah pertama Voucer pulsa seniali 200 ribu rupiah, kedua 100 ribu rupiah dan ketiga 50 ribu rupiah dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.IMN News.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar