Minggu, 26 Mei 2013

Menang Dalam Quick Count Pendukung Ganjar - Heru Cukur Gundul



Reporter : Parwito
Minggu, 26 Mei 2013 16:43:49
Pilgub Jateng, puluhan pendukung Ganjar cukur gundul

 


Pendukung pasangan nomor urut 3 pilihan gubernur (Pilgub) Jawa Tengah, Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko bersama-sama mencukur rambut hingga gundul. Itu merupakan bentuk syukur dan rasa bahagia atas kemenangan Ganjar.

"Kami merasa terharu bercampur bahagia karena mas Ganjar menang dan telah mengalahkan calon-calon lain," kata Sujiono kepada wartawan di depan rumah orangtua Ganjar, Minggu (26/5).

Seperti diberitakan, hari ini Pilgub Jateng digelar. Hasil perhitungan cepat (quick count), pasangan Ganjar-Heru menang telak atas seteru mereka, pasangan incumbent nomor urut 2 Bibit Waluyo-Sudijono dan pasangan nomor urut 1 Hadi Purnomo-Don Murdono.

Kemenangan Ganjar-Heru disambut meriah oleh para pendukung dan simpatisan partai PDIP. Salah satu ungkapan syukur itu dengan cara cukur gundul bersama-sama di depan halaman rumah orang tua Ganjar di Desa Ngaglik Lor, Semawung, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jateng.

Secara simbolis, Ganjar Pranowo mengawali aksi pertama cukur Gundul ini. Lalu diikuti dengan beberapa keluarga yang lain seperti kakaknya, Priambudi atau akrab dipanggil Mas Budi.

Jiono berharap, Ganjar tidak lupa dengan orang-orang kecil dan miskin supaya berubah nasibnya.

"Kalau bisa mas Ganjar bisa peduli dan memperbaiki nasib kami sebagai orang kecil serta yang lainya seperti pedagang PKL, tukang becak, buruh pabrik semoga bisa menjadi sejahtera dan berubah nasibnya,"ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan, ratusan sanak saudara, kerabat, teman dan tetangga pada berdatangan ke rumah Ganjar untuk mengucapkan selamat. Bahkan dari luar kota juga mendatangi rumah Ganjar.

Sempat terlihat Plt Ketua DPRD Jateng Sukma yang mendatangi rumah Ganjar untuk mengucapkan selamat atas kemenangan dalam quick count yang disiarkan oleh berbagai stasiun televisi swasta hari ini.
[mtf]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar