Selasa, 14 Mei 2013

KARENA SAKIT BELFASIH ANGGOTA DPR RI SUKUR NABABAN SERING ABSEN

                                                                           Sukur Nababan

Sukur Nababan, anggota Fraksi DPR RI dapil Kota Bekasi - Depok menjelaskan kepada Badan Kehormatan DPR bahwa sesungguhnya dirinya telah memberikan surat keterangan sakit dari dokter yang menyatakan dirinya sakit belfasih hingga beliau sering berobat mondar -mandir keluar negeri. Sebelumnya juga dari fraksi telah memberikan surat namun ternyata surat tersebut tidak sampai ke sekretariat.

Dalam berbagai kesempatan dan acara hajat partai yang diselenggarakan di Kota Bekasi yang merupakan dapil pemilihannya Sukur Nababan sesekali hadir dan meminta maaf pada pengurus partai dalam hal ini pengurus dan kader PDI Perjuangan Kota Bekasi kalau dirinya saat itu sedang sakit yang dalam keadaan terpaksa dan memaksakan dirinya meminta ijin dari dokter yang merawatnya di Singapura untuk bisa hadir di satu acara yang memang sangat membutuhkan kehadirannya.

Diberbagai kesempatan PILKADA Kota Bekasi dan PILGUB Jawa Barat beberapa waktu yang lalu juga Sukur Nababan meminta maaf kepada sebagihan masyarakat yang ikut menghadiri diberbagai acara bahwa dirinya saat ini lagi dalam perawatan dokter khusus di luar negeri. Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah satu stafnya Fatoni bahwa bang Sukur Nababan lagi dalam keadaan sakit.

Jadi tidak benar sama sekali kalau mangkirnya Sukur Nababan disebabkan suatu kesengajaan dll. IMN News.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar