Selasa, 17 November 2015

Meskipun Terus Diserang Dengan Kampanye Hitam, Pasangan Dimas - Babai Semakin Terus Mendapatkan Dukungan

Info Media Nasional News - Depok, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Karimiyah KH Ahmad Damanhuri memberi dukungannya terhadap pasangan calon Wali Kota Depok Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi.
"Kami siap mendukung pasangan Dimas-Babai dalam Pilkada Depok," kata Damanhuri, saat menggelar pengajian di kediamannya di Kota Depok, Selasa (17/11/2015).
Dia menilai program Dimas-Babai dapat menjadikan Depok lebih baik. Selain itu, Dimas juga tokoh muda yang bisa membawa angin perubahan.
"Depok perlu perubahan dari bidang kesehatan terutama pelayanannya yang kurang baik. Kita berharap ketika Dimas-Babai memimpin kualitas pelayanan kesehatan bisa ditingkatkan," tandasnya.
Sementara itu, pimpinan pengajian Aisyiah Sawangan Hj Setiyati Satiri juga menyatakan dukungannya kepada Dimas-Babai. Meskipun diserang kampanye hitam oleh orang tidak bertanggungjawab, hal itu tidak membuat pihaknya mengurungkan niat mendukung Dimas-Babai.
"Kita tahu banyak yang fitnah Dimas-Babai tapi kami tetap dukung karena kami tahu kelompok-kelompok itu hobi menggunakan kampanya hitam dalam kampanye," pungkasnya.