Kamis, 12 November 2015

Muhammad Dian SH, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Dari Gerindra di Copot Dari Jabatannya.

Politisi Gerindra Kota Bekasi, Muhammad Dian  SH, dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, karena terbukti telah berselingkuh dengan istri orang dan menelantarkan anak istrinya yang sah.
Mahkamah Kehormatan DPP Gerindra yang dipimpin Mayjen Purnawirawan Murtanto menyatakan M. Dian bersalah. Dian dinilai oleh Mahkamah Kehormatan DPP Partai Gerindra telah mencemarkan nama dan martabat partai Gerindra di Kota Bekasi dengan melakukan pelanggaran kode etik partai yang minimbulkan suatu keresahan didalam tubuh kader partai Gerindra di Kota Bekasi dan masyarakat luas atas perbuatan amoralnya.
Selain itu, Mahkamah Kehormatan DPP Partai Gerindra juga mengancam akan melakukan Pemberhentian Antar Waktu (PAW) terhadap Muhammad Dian SH, jika yang bersangkutan masih menjalin komunikasi dan pertemuan-pertemuan secara diam - diam dengan selingkuhannya. Mahkamah juga meminta Dian memberikan nafkah kepada istri serta anak-anaknya.
Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung kepada Info Media Nasional News ( Jumat,13 November 2015) beberapa saat yang lalu membenarkan hal itu. Sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi dirinya merasa lega atas keputusan yang telah di ambil oleh Dewan Kehormatan Partai DPP Gerindra. Hal tersebut sangat ditunggu oleh sebagian besar kader partai dan masyarakat Kota Bekasi yang tidak mau mempunyai wakil rakyat apalagi sebagai Wakil Ketua Dewan yang mempunyai cacat moral dimata masyarakat. Secara internal maupun ekternal keputusan tersebut sudah membuat dirinya merasa tidak lagi terbebani masyalah akibat dari perbuatan salah satu kadernya.
Lebih Lanjut Tanjung mengatakan sampai saat ini belum ada nama siapa pengganti yang akan menduduki kursi empuk (Wakil Ketua DPRD red) setelah kursi jabatan tersebut dicopot dari Muhammad Dian. Karena dirinya masih menunggu keputusan lebih lanjut dari DPP ujarnya. Info Media Nasional News meminta bocoran sedikit terkait dengan hal tersebut, namun pria yang akrab dipanggil dengan bang Tanjung tersebut tetep belum bisa memberikan satu nama untuk pengganti M Dian karena masih dikonsultasikan dengan DPP Partai Gerindra pungkasnya. (Alex S).
                      Ibnu Hajar Tanjung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar