Rabu, 11 November 2015

POBU : Arogansi Ahok Harus di Lawan !!!

POBU (Persatuan Ormas Bekasi Utara) mendesak AHOK Gubernur DKI Jakarta untuk meminta maaf kepada masyarakat Kota Bekasi atas ucapan - ucapannya yang melecehkan warga masyarakat Kota Bekasi. 

Dalam orasinya perwakilan dari masing2 ormas(FBR,PP,GRIB,GIBAS,Garda Muda FBR,SOMASI,AMS,FKPPI,LMP,Aliansi Indonesia) mengatakan "Kami akan melawan arogansi Ahok, demi menjaga harga diri Kota Bekasi. 

KH.Abdul Hadi yang juga hadir dalam demo tersebut mengatakan kalau memang DKI mempunyai tempat pembuangan sampah sendiri silahkan buang di tempatnya sendiri. Arif Rahman Hakim sebagai ketua POBU dalam orasinya Ahok adalah pemimpin yang sombong,arogan,dan selalu ingin menang sendiri.

Ucapan Ahok yang melarang warga masyarakat Bekasi bekerja di Jakarta adalah ucapan Gubernur yang Gila dan Stres!!! Melarang plat mobil B (Bekasi) masuk DKI dll adalah ucapan dari mulutnya Ahok yang bau melebihi baunya sampah dari Bantar Gebang Bekasi. 

Ariyanto Ketua Komisi A DPRD Kota Bekasi dalam sambutannya setelah menerima para pendemo mengatakan akan memanggil Walikota Bekasi, Pihak PT.Godang Tua, dan Gubernur Basuki Cahaya Purnama alias Ahok terkait dengan permasyalahan TPA Bantar Gebang.

Ketua DPRD Kota Bekasi Tumai SE berpesan kepada para pengunjuk rasa agar selalu menjaga ketertiban umum, jangan menyuarakan kepentingan masyarakat Kota Bekasi tapi malah mengganggu kepentingan masyarakat umum khususnya warga Kota Bekasi umumnya dan masyarakat luas tentunya.

Unjuk rasa LAWAN AHOK berakhir dengan tertib dan aman setelah mendapat jawaban kepastian dari Ketua Komisi A bahwa hari Rabu Minggu depan dijadwalkan akan memanggil Ahok.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar