Selasa, 17 November 2015

Risa Mariska Politisi PDI Perjuangan Tiada Lelah Mendampingi Dimas Oki Blusukan Menyapa Warga Depok.

Info Media Nasional News – Depok, Minimnya anggaran sosialisasi dalm pilkada serentak di kota Depok, membuat Calon Wali Kota Depok Dimas Oky Nugroho memilih untuk melakukan kunjungan langsung atau populer dengan mana “Blusukan” ke setiap wilayah di Depok.
Didampingi Politisi dari PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPR RI dari dapil Kota Bekasi dan Depok, Dimas mengaku kerap kali dalan kegiatan Blusukannya ia menginap di rumah warga bahkan di mesjid-mesjid demi berkenalan dan berbincang langsung dengan warga selain untuk menghemat biaya dalam bersosialisasi.
“Saya kadang menginap di rumah warga. Dari rumah ke rumah. Dari masjid ke masjid,” ujarnya di Depok..
Pria keturunan Jawa-Melayu tersebut mangaku berkenalan dengan warga (masyarakat Depok) merupakan sebuah kebanggan tersendiri, terlebih dirinya masih terbilang baru di Depok.
“Saya ketemuan dengan satu orang saja sudah senang. Kadang hadiri acara sunatan atau perkawinan,” ujarnya.
Dimas mengakui persoalan anggaran menjadi salah satu penyebab minimnya sosialisasi pilkada untuk setiap pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok. Untuk itu dia memilih strategi “Blusukan” untuk mengenalkan diri ke publik dengan cara berbeda.
“Nanti saya akan blusukan ke wilayah transportasi publik,” ujarnya.
Dia meyakini dengan cara kampanye tatap muka yang dilakukannya bersama tim akan meraih suara signifikan dan mengaku optimistis akan memenangi pertarungan bursa orang nomor satu di Depok itu.
“Kami Optimis dan kami yakin. Nanti kami akan kampanye secara massif mendekati hari H,” ujarnya.
Seperti diketahui, Pilkada Kota Depok diikuti oleh dua pasangan calon yakni Dimas-Babai dan Muhammad Idris-Pradi Supriatna.
Dengan mengedepankan Visi Misi Kerja Keras, Kerja Cerdan Dan Kerja Ikhlas pasangan dari no urut 1 ini mengatakan meski angka pastisipasi pemilihan masih sangat minim, namun yang terpenting bagi pria berusia 37 tahun ini adalah hak demokrasi bagi setiap warga terlaksana.
“Saya suka bilang kalau pun nanti saya kalah, yang penting warga Depok punya hak berdemokrasi,” pungkasnya.
Risa Mariska membenarkan hal tersebut, sebagai kader partai dirinya siap mendampingi Dimas Oki calon Walikota Depok yang di usung oleh PDI Perjuangan didalam mensosialisasikan program - programnya demi masyarakat Depok tentunya.

Sebagai kader partai dirinya juga berupaya melaksanakan apa yang telah ditugaskan oleh pimpinan partai kepada dirinya untuk berupaya keras agar bisa memenangkan pertarungan perebutan kursi Depok 1 yang selama ini selalu menjadi miliknya partai lain (PKS red) pada 9 Desember 2015 mendatang. (Imn).
                                           Risa Mariska (Paling kanan berjilbab hitam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar