Rabu, 18 November 2015

Rakercab PDI Perjuangan Kota Bekasi Digelar 22 November 2015 Sebagai Sarana Konsolidasi Sekaligus Pemanasan Partai

Info Media Nasional News, Bekasi - Menindak lanjuti surat edaran perihal Intruksi Pelaksanaan Musranran dan Musran dari DPP PDI Perjuangan Nomor : 843/IN/DPP/IX/2015, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi akan mengadakan Rapat Kerja Cabang ( Rakercab ) di Hotel Harris Summarecon Bekasi pada Hari Minggu, 22 November 2015.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat kordinasi dengan seluruh pengurus DPC, PAC dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi yang juga dihadiri oleh Sukur Nababan salah satu Ketua dari DPP. Rapat kordinasi tersebut diselenggarakan secara tertutup di Rumah Makan Griya Wulan Sari Bekasi.

Seluruh Pengurus DPC dan PAC juga mendapatkan baju sragam kebesaran partai dari Anim Imammuddin SE.MM. selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi periode 2015 - 2020 untuk perlengkapan dalam Rakercab nanti. Pilkada Kota Bekasi masih berlangsung di tahun 2017 namun waktu 2 tahun dirasa bukanlah waktu yang panjang untuk mempersiapkan diri didalam ajang perebutan kursi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang akan datang.

Sukur Nababan selaku salah satu unsur dari DPP yang sekaligus Anggota DPR RI dari dapil Kota Bekasi - Depok mengatakan meskipun saudara Anim adalah Ketua DPC yang saat ini juga menjabat sebagai ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Bekasi bukan lantas begitu saja secara otomatis akan menjadi calon Walikota atau Wakil Walikota dari PDI Perjuangan, namun semua ditentukan oleh sebuah mekanisme dan aturan partai .

Siapapun calonnya hasil survey juga akan ikut menentukan layak dan tidaknya calon tersebut untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota nantinya. Semua kader mempunyai kesempatan yang sama asal memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh partai. Partai PDI Perjuangan Kota Bekasi merupakan partai pemenang namun tidak bisa menjadi tolak ukur kemengan dalam pilkada kedepan.

Anim Imammuddin pada kesempatan terpisah juga mengutarakan Rakercab disamping acara konsolidasi partai dari mulai tingkat DPC,PAC,RANTING sampai kepengurusan Anak Ranting (RW), namun juga sebagai pemanasan mesin politik partai. Sebagai Ketua DPC saya tidak berarti lantas otomatis menjadi calon Walikota Bekasi dari Partai yang saat ini saya pimpin, namun demikian apabila partai memberikan kepercayaan kepadanya sebagai kader dirinya tentunya siap untuk maju dalam pilkada yang akan datang. (Imn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar